Pertengkaran Hebat Jadi Alasan Suami Dhawiya Pakai Narkoba

Edward J.A Ginting - INSERTLIVE
Selasa, 08 Oct 2019 21:24 WIB
Ada pertengkaran keluarga yang membuat suami Dhawiya pakai narkoba.
Jakarta, Insertlive - Suami Dhawiya Zaida, Muhammad B, ditangkap polisi karena terbukti positif memakai narkoba jenis sabu. Muhammad ditangkap pada Sabtu (5/10) dini hari di Kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Kakak Dhawiya, Fitria Sukaesih, mengungkapkan bahwa sejatinya ada indikasi pertengkaran antara Dhawiya dan Muhammad sehingga membuat suaminya itu nekat mengonsumsi narkoba.

"Terus dia nangis kan, kenapa gini-gini, aku emang ribut kak, rupanya ada ribut, nggak tau ceritanya seperti apa, nanti mungkin Dhawiyah bisa menceritakan," ujar Fitria saat ditemui di Pejaten, Jakarta (8/10).

Fitria memaklumi pertengkaran yang terjadi antara Dhawiya dan Muhammad. Namun, ia masih belum bisa memastikan dengan jelas apa yang menyebabkan keduanya bertengkar hebat.


"Sebatas yang saya tau, sebatas yang saya bisa tanya sama Dhawiyah itulah yang terjadi, biasa lah namanya juga rumah tangga pasti kan ada aja konfliknya," ujar Fitria.

Saat ini, Dhawiya masih belum bisa bertemu awak media. Hal itu disebabkan karena Dhawiya merasa belum bisa menerima dengan tindakan suaminya yang memakai narkoba.

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER