Persiapan Marcell Siahaan Jelang Konser 17 Tahun Berkarya

Ilona Tarigan - INSERTLIVE
Selasa, 08 Oct 2019 20:49 WIB
Marcell Siahaan tengah disibukkan dengan persiapan konser merayakan 17 tahun perjalanan kariernya.
Jakarta, Insertlive - Penyanyi Marcell Siahaan tengah disibukkan dengan persiapan konser merayakan 17 tahun perjalanan kariernya di belantika musik Indonesia.

Konser bertajuk Marcelltujuhbelas itu akan digelar pada 18 Oktober mendatang berlokasi di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Ia pun mengaku sudah tidak sabar dengan konser tersebut.


"Ini memang menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu," ujar Marcell saat ditemui di Panhead, Jakarta Selatan, Selasa (8/10).


Dalam konser tersebut, Marcell telah menyiapkan sekitar 25 lagu terbaiknya dengan durasi lebih dari dua jam. "25 sampai 27 lagu, sekitar 2 jam lebih," ungkapnya.

Ia juga akan berkolaborasi dengan penyanyi lainnya, yakni Raisa dan juga RAN. "Kita akan kolaborasi, nggak sabar sih pengen latihan sama mereka," ucap Marcell.

Marcell SiahaanMarcell Siahaan/ Foto: Ilona Tarigan

Selain itu, Marcell juga akan mempersembahkan duet spesial bersama sang isrti, Rima Melati Adams. Beberapa persiapan pun telah mereka lakukan. Sang istri disebut sempat panik jelang konser yang tinggal beberapa hari ini.

"Iya, latihan sendiri juga di rumah. Dua lagu. Dia lumayan perfeksionis untuk hal itu, kalau misalnya sampai sekarang belum dapet jatah buat latihan, dia panik. Tapi sebetulnya dia bisa-bisa aja. Pada kenyataannya jalan aja," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER