Marcell Siahaan Siap Gelar Konser Perayaan 17 Tahun Berkarya

Syafri & Daris - INSERTLIVE
Rabu, 31 Jul 2019 23:20 WIB
Akan ada apa saja di konsernya kali ini?
Jakarta, Insertlive - Penyanyi solo, Marcell Siahaan siap gelar konser merayakan 17 tahun berkarir di dunia musik Indonesia. Konser bertajuk Marcelltujuhbelas itu akan berlangsung pada 18 Oktober 2019 mendatang di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Menurut Marcell, angka 17 dipilihnya untuk melangsungkan konser karena angka 17 itu identik dengan sesuatu yang spesial.

"Selain untuk merayakan 17 tahun karir saya, angka 17 itu kan yang selalu menyenangkan kalo kita denger sweet seventeen, beda dengan 23 tahun, biasa aja," ujar Marcell yang ditemui insertlive di acara jumpa pers konsernya di SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (31/7).


Selain perayaan karir bermusik, Marcell mengatakan bahwa konsernya ini bertujuan untuk bisa lebih intim dengan Teman Marcell, sapaan fansnya yang ternyata lintas generasi.

"Gimana caranya untuk menyatukan banyak pendengar, banyak kuping, ternyata nih Teman Marcel itu sangat dinamis, bukan hanya penggemar-penggemar di angkatan saya aja tapi juga anak-anak SMA, SMP yang ternyata generasinya sangat-sangat gapless," ungkapnya.

Marcell menambahkan, hal ini juga yang mendasarinya untuk mengemas seperti apa konsernya kali ini yang pastinya berbeda dengan konser-konsernya terdahulu.

"Saya ingin fokus pada lagu-lagu saya dan saya pengen ada kenikmatan tersendiri melihat semua orang menganga menyanyikan lagu kita bersama-sama, terus kita kayak choir bareng-bareng nyanyi."

Suami dari Rima Melati itu mengungkapkan akan membawakan sekiranya 20 lagu yang dipilih dari lagu-lagu hits ketujuh albumnya.

"Mungkin sekitar 20-25 lagu saya bawakan. Akan ada lagu-lagu hits yang diambil dari ketujuh album saya ini," tambah Marcell.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER