Bayi Kembarnya Meninggal, Ammar Zoni: Ini Semua Adalah Titipan

nap - INSERTLIVE
Selasa, 08 Oct 2019 09:09 WIB
Keikhlasan Ammar Zoni dan Irish Bella atas meninggalnya bayi kembar mereka.
Jakarta, Insertlive - Pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella sedang berduka karena bayi kembar perempuan pertama mereka, Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar meninggal dunia.

Hal ini dikarenakan Irish Bella mengalami sebuah gejala yang disebut Twin-To-Twin Transfusion Syndrome (TTTS). Gejala yang dialami Bella ini menurut dokter sangatlah jarang terjadi.

Ammar Zoni usai pemakaman bayi kembarnya di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat.Ammar Zoni usai pemakaman bayi kembarnya di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat./ Foto: Anita



Namun, kejadian ini membuat Irish dan Ammar merasa sangat sedih karena kedua putri pertamanya harus kembali diambil oleh sang Ilahi.

"Hari ini anak pertama kami, putri pertama saya dengan Irish harus diambil lagi sama Allah. Karena itu semua titipan, dan Allah sekarang sudah minta titipan itu," ucap Ammar Zoni usai pemakaman kedua buah hatinya, Minggu (6/10).

Tapi, sebelum dinyatakan meninggal, Irish Bella sempat alami pendarahan hingga dinyatakan pernah infeksi saluran kandung kemih.

Sekarang ini, Ammar Zoni dan Irish Bella sudah ikhlas bayi kembarnya meninggalkan mereka. Mendiang bayi kembar mereka telah dimakamkan di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER