Rebutan Putri Diana, Slyvester Stallone dan Richard Gere Nyaris Adu Jotos

Syafrina Syaaf | Insertlive
Minggu, 06 Oct 2019 12:12 WIB
Elton John mengungkapkan kenangan menarik tentang Putri Diana dan dua pria Hollywood.
Jakarta, Insertlive - Pangeran Charles mungkin kurang menghargai kecantikan dan pesona Putri Diana semasa menjadi suaminya. Namun, banyak pria-pria lain di luar Istana Kerajaan Inggris yang sampai rela berkelahi demi mendapatkan perhatian mendiang ibunda Pangeran William dan Pangeran Harry tersebut. 

Elton John (72) menuliskan sebuah kisah menarik pada memoar terbarunya yang bertajuk Me. 

Elton yang juga sahabat almarhum Putri Diana menuangkan sebuah kenangan menarik saat dia mengadakan pesta makan malam di masa lalu. 


Sang penyanyi legendaris ini menuliskan bahwa dirinya mengadakan pesta tersebut untuk menghormati mantan pemimpin Walt Disney, Jeffrey Katzenberg. Elton dan Jeffery pernah bekerjasama pada film besutan Disney tahun 1994, Lion King. 

"Richard Gere dan Diana tampak langsung akrab satu sama lain," tulis John yang juga menjelaskan bahwa saat itu Putri Diana sudah berpisah dari Pangeran Charles seperti dikutip People. 

Lalu, Gere pun sudah bercerai dari Cindy Crawford. 

"Saat kami semua sedang mengobrol, aku tidak sadar ada atmosfer yang aneh dalam ruangan. Aku melihat cara dia (Slyvester Stallone) menatap tajam, sepertinya dia tidak suka dengan pertemanan baru antara Richard Gere dan Diana," imbuhnya. 

Elton pun akhirnya menyadari bahwa Sly datang ke pesta ingin membawa Diana pulang, tetapi Richard Gere menghancurkannya. 

Tiba waktu makan malam, John tersadar bahwa Richard Gere dan Sly tidak ada. Selanjutnya, suami Elton, David Furnish, menemukan mereka sedang di luar rumah saling bertatapan tajam dan bersiap-siap untuk saling meninju. 

Beruntung, David merelai dan menyelesaikan masalah dua aktor Hollywood tersebut. Namun, ketegangan antara Richard Gere, Putri Diana, dan Slyvester Stallone terus terasa sepanjang malam. 

"Setelah makan malam, Diana dan Richard Gere melanjutkan obrolan mereka di depan tungku api. Lalu, Sly memutuskan pergi," ungkapnya. 

Sly Stallone, kata Elton, terdengar berteriak dan mengeluarkan sumpah serapah. 

"Dia (Sly) berteriak, jika tahu ada pangeran f******sok tampan ada di sini, aku tidak akan pernah datang," pungkasnya. 

(des/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER