6 Tahun Menjanda, Catherine Wilson Ingin Cepat Nikah

Ilona Tarigan - INSERTLIVE
Sabtu, 05 Oct 2019 12:50 WIB
6 Tahun Menjanda, Catherine Wilson Ingin Cepat Nikah
Jakarta, Insertlive - Tak terasa sudah enam tahun berlalu sejak model cantik Catherine Wilson menyandang status janda. Catherine pun mengaku kini ia ingin segera mengubah status jandanya.

Pada media, Catherine Wilson mengaku tengah mencari pasangan. Ia ingin dipertemukan dengan sosok laki-laki mapan yang bisa menjadi teman hidupnya.

Catherine WilsonCatherine Wilson/ Foto: Marianus Harmita

"Yang pasti kriteria pasangan yang pasti pengen yang udah mapan, udah mateng seperti saya terus harus punya tanggung jawab, bisa support satu sama lain," ucap Catherine Wilson di Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (4/10).

Keinginannya untuk melepas status janda diiringin dengan harapan ibunda Catherine yang berharap bisa segera menimang cucu.

"Pengennya sih segera karena aku juga pengen segera mempunyai momongan ya, orang tua juga kayak duh kapan nih mami dikasih cucu," cerita Catherine.

Ia juga berharap jika kelak bisa bertemu dengan pasangannya, perempuan 38 tahun itu tak ingin berlama-lama berpacaran dan segera melangkah ke jenjang pernikahan.

"Kalo mau pacaran juga cepet ya prosesnya nggak kayak pacaran zaman dulu, pacaran cepet langsung lamar langsung married," tutup Catherine Wilson.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/agn)
KOMENTAR
POPULER