Ketika Catherine Wilson Tukar Peran dengan Asisten

Insertlive - INSERTLIVE
Jumat, 12 Apr 2019 10:20 WIB
Ketika Catherine Wilson Tukar Peran dengan Asisten
Jakarta, Insertlive - Menjelang weekend nih Insertizen! Trans TV tentunya sudah menyiapkan banyak program-program seru untuk menghibur akhir pekan Insertizen, salah satunya lewat program Andai. Dipandu oleh Rafael dan Dicky SMASH, mereka akan bertemu dengan salah satu artis cantik, Catherine Wilson.

Mereka akan menikmati liburan bersama di Bali. Yang bikin semakin seru, Catherine harus menukar perannya dengan sang asisten, Novi. Perempuan 38 tahun itu pun harus melakukan berbagai kerjaan yang biasa dilakukan asistennya tersebut.

AndaiFoto: Courtesy Andai
Andai
Para host, Catherine dan Novi juga berkunjung ke berbagai tempat wisata ternama seperti Watersport Tanjung Benoa. Mereka seru-seruan dengan bermain olahraga air tubing ride.

Selain itu mereka juga menikmati liburan mereka di Trans Studio Mall Bali dan tempat lainnya di daerah Kuta. Para host juga menikmati permainan air yang menggunakan floaties di kolam renang. Tapi ada yang iseng nih, tiba-tiba muncul sosok hantu yang membuat Catherine takut.

Penasaran seperti apa keseruan lengkap mereka? Insertizen jangan lupa saksikan Andai Special Bali pada Minggu, 14 April, pukul 09.30 WIB hanya di Trans TV!

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/fik)
KOMENTAR
POPULER