Curahan Hati Ibunda Bebby Fey Dihujat karena Kasus Sang Anak

Olla - INSERTLIVE
Sabtu, 21 Sep 2019 21:42 WIB
Curahan Hati Ibunda Bebby Fey Dihujat karena Kasus Sang Anak
Jakarta, Insertlive - Nama Bebby Fey ramai diperbincangkan karena skandalnya dengan seorang Youtuber terkenal Indonesia. Bebby mengaku dilecehkan youtuber. Dan masalahnya tersebut berdampak kepada keluarganya. Ia mengaku sang ibunda, Halimah, juga ikut dihujat  netizen.

Halimah bahkan jatuh sakit lantaran mendapatkan tuduhan dan hujatan-hujatan tersebut.

Ibu Halimah dan Bebby FeyIbu Halimah dan Bebby Fey/ Foto: Olla
"Netizen jahat banget ya, ibu yang nggak tahu apa-apa dihujat habis-habisan sampe ibu jatuh sakit denger ini sakit tiga hari ibu," kata Halimah ditemani Bebby Fey di Trans TV, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9).

Tak hanya dihujat, bisnis makanan yang dijalani Halimah ikut menjadi korban atas masalah yang tengah dihadapi putrinya tersebut.


"Ada saya sedikit dijauhi terus banyak pertanyaan yang nggak nyaman, terus masalah bisnis kecil yang ibu jalanin agak tersendat," ucap ibu Bebby Fey.

Halimah juga memberikan bantahan atas semua hal yang telah dituduhkan padanya. Ia mengaku sudah mendidik sang putri dengan baik.

"Katanya ibu didik anak tidak baik membiarkan anaknya berbuat dosa, ibu nggak pernah didik anak seperti itu, ibu selalu terapkan yang baik," tutup ibu Bebby Fey.

[Gambas:Video Insertlive]


(agn/fik)
KOMENTAR
POPULER