Pengakuan Mengejutkan Demi Moore Pernah Diperkosa dan Keguguran

Dini Astari - INSERTLIVE
Jumat, 13 Sep 2019 18:08 WIB
Pengakuan Mengejutkan Demi Moore Pernah Diperkosa dan Keguguran
Jakarta, Insertlive - Pengakuan mengejutkan datang dari Demi Moore. Artis berusia 56 tahun itu mengaku pernah mengalami keguguran saat mengandung buah cintanya dengan sang mantan suami, Ashton Kutcher.

Pengakuan itu ia ungkapkan lewat sebuah wawancara eksklusif bersama New York Times. Demi mengalami keguguran saat usia kandungannya enam bulan. 

Demi Moore dan Asthon KutcherDemi Moore dan Asthon Kutcher/ Foto: Pinterest


Keguguran itu pun membuat Demi menyalahkan dirinya sendiri atas keguguran yang ia alami. Demi melarikan diri dengan mengonsumsi obat-obatan dan minuman keras.

Keterpurukan Demi Moore tak berhenti di situ. Ia pun harus menghadapi perceraiannya dengan Asthon Kutcher pada 2013 lalu.


Dan melalui memoarnya yang berjudul, Inside OutDemi Moore mengungkapkan bahwa ia pernah diperkosa ketika usianya 15 tahun. Namun semuanya itu ia hadapi dengan ketegaran hingga bisa terbebas dari kesedihan dan ketergantungannya.

"Dan dengan pengalaman yang menyakitkan itu. Aku menjadi bagian yang menyakitkan itu, karena itu aku tidak ingin melewatkan momen apa pun dalam kehidupan, walau pun itu berarti membuatku mengingat kembali momen yang menyakitkan tersebut," ujar Demi Moore.

Dalam memoarnya itu, bintang Ghost ini juga merinci pernikahannya dengan Bruce Willis dan Ashton Kutcher. 

[Gambas:Video Insertlive]


(dia/fik)
KOMENTAR
POPULER