Lucinta Luna Nangis, Netizen: Salfok Sama Jakunnya

YOA - INSERTLIVE
Kamis, 12 Sep 2019 18:12 WIB
Lucinta Luna Nangis, Netizen: Salfok Sama Jakunnya Lucinta Luna nangis (Foto: Instagram/lucintaluna)
Jakarta, Insertlive - Lucinta Luna merasa tak terima dengan pelecehan yang dilakukan seorang pria tak dikenal. Hal itu bahkan membuat Lucinta menangis tersedu-sedu.

Awalnya, kejadian pelecehan yang terjadi di malam hari itu bermula saat ia dan kekasih, Abas, berada di sebuah tempat hiburan. Lalu, tiba-tiba ada seorang pria tak dikenal menghampiri dan memegang bokong Lucinta.

"Sontak aku langsung marah, dan Alhamdulillah si Abas juga langsung nonjok di situ. Mungkin kalau ada polisi atau aparat abis itu," ujar Lucinta dalam videonya menceritakan kejadian tersebut.

Dalam video itu, Lucinta menangis dan mengaku sangat kecewa. Lucinta menambahkan seorang artis tak pantas diperlakukan seperti itu. Lucinta juga akan membawa pria tersebut ke ranah hukum. "Aku malu, aku ini public figure, aku malu banget," katanya.

"Aku benar-benar ngamuk di situ, aku nggak bisa, aku nggak peduli, siapapun orangnya ya dia kalau udah nyenggol-nyenggol aku ya, apa kek dia ngomong bilang gitu," ujar Lucinta sambil menangis tersedu-sedu.

[Gambas:Instagram]


Namun, unggahan Lucinta soal pelecehan itu membuatnya mendapat berbagai macam reaksi dari para netizen. Beberapa netizen menyesalkan aksi pelecehan tersebut. Namun, ada juga netizen yang fokus pada jakun milik Lucinta saat menangis. \

"Salfok ama jakun," tulis salah satu akun.  "Jakunnya naik turun," tulis akun lainnya.

"Jakunnya auto keluar," tulis akun lainnya lagi.

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/fik)
KOMENTAR
POPULER