Tangisan dan Curahan Hati Lucinta Luna Dilecehkan Pria

YOA - INSERTLIVE
Kamis, 12 Sep 2019 16:38 WIB
Tangisan dan Curahan Hati Lucinta Luna Dilecehkan Pria
Jakarta, Insertlive - Lucinta Luna baru saja mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Baru-baru ini, Lucinta dilecehkan seorang pria tak dikenal saat sedang berada di sebuah tempat hiburan.

Saat kejadian itu, dengan tanpa alasan yang jelas, tiba-tiba bokong Lucinta dipegang seorang pria. Insiden tersebut tentu saja membuat Lucinta marah dan langsung mengejar si pelaku sambil berteriak.

"Kamu perempuan tiba-tiba dipegang pantatnya kayak gitu diremas, terus dengan dadah ngomong maaf saya enggak sengaja mbak. Sontak aku langsung marah, dan alhamdulillah si Abas juga langsung nonjok di situ. Mungkin kalau ada polisi atau aparat abis itu," ujar Lucinta sambil menangis tersedu-sedu.

Dalam video itu, Lucinta menangis dan mengaku sangat kecewa. Lucinta menambahkan seorang artis tak pantas diperlakukan seperti itu. Lucinta juga akan membawa pria tersebut ke ranah hukum.

"Aku sebagai wanita benar-benar sangat sedih banget, tahu nggak sih. Ini namanya pelecehan seksual, aku marah, aku benar-benar ngamuk di situ. Aku nggak bisa, aku nggak peduli, siapapun orangnya ya dia kalau udah nyenggol-nyenggol aku ya apa kek dia ngomong bilang gitu," kata Lucinta sambil menangis.

[Gambas:Instagram]


Unggahan Lucinta soal pelecehan itu membuatnya mendapat berbagai macam reaksi dari para netizen.

[Gambas:Video Insertlive]




(yoa/fik)
KOMENTAR
POPULER