Anak Angkat Elza Syarif Sebut Hotman Paris Tidak Bersalah

Achmad Abdillah - INSERTLIVE
Rabu, 11 Sep 2019 11:10 WIB
Anak Angkat Elza Syarif Sebut Hotman Paris Tidak Bersalah
Jakarta, Insertlive - Pelabrakan yang dilakukan Nikita Mirzani kepada Elza Syarief pada acara yang dipanduĀ Hotman Paris berbuntut panjang. Kasus ini sampai dilaporkan ke polisi . Bahkan pihak Elza Syarief sampai mengadukan acara yang dipandu Hotman Paris itu tersebut ke Presiden.

Berbeda dengan sang ibunda yang tampak sangat membenci Hotman, putri angkat Elza Syarief malah membela pengacara kondang itu. Ia menyebut bahwa Hotman Paris sebenarnya tidak bersalah.
"Hi guys, aku Poppy Kelly. Aku ingin menjelaskan kalau dalam hal ini menurut aku bang Hotman tidak bersalah," ucapĀ Poppy Kelly dalam video yang dunggah Hotman Paris di Instagram, Rabu (11/9).

Poppy Kelly menganggap Hotman sudah cukup bijaksana menengahi perseteruan yang terjadi dalam acara tersebut. Ia pun berharap masalah antara ibu angkatnya dan Hotman Paris selesai dengan damai.

"Menurut aku dia sudah cukup bijaksana karena pada acara itu dia ada di tengah-tengah posisinya dan dia siap membela bunda Elza. Jadi kalau menurut aku lebih baik masalah ini kita selesaikan dengan baik dan damai," kata Poppy Kelly.

Dalam video tersebut, Poppy juga meminta maaf kepada masyarakat Indonesia terkait ucapannya belakangan ini apabila ada pihak yang merasa tersinggung. Ia juga mendoakan kesehatan sang ibunda dan berharap masalah tersebut cepat selesai.

"Bunda Semoga cepat selesai ya masalahnya, dan sehat-sehat selalu. I miss you, Bunda. Dan aku juga minta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia jika ada kata-kata aku yang menyinggung, dan saya minta maaf dengan tulus. Terima kasih," ujar Poppy.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER