Kontroversi Livi Zheng, Joko Anwar: Semua Orang Punya Mimpi

Madeline Mekel - INSERTLIVE
Selasa, 03 Sep 2019 20:02 WIB
Kontroversi Livi Zheng, Joko Anwar: Semua Orang Punya Mimpi
Jakarta, Insertlive - Nama Livi Zheng seketika ramai diperbincanganan publik. Hal itu dikarenakan pernyataan Livi yang menyebut film karyanya, Bali: Beats of Paradise, bersaing dengan Avengers: Infinity Wars berdasarkan data dari website official ajang Oscar.

Atas pernyataan tersebut, Livi Zheng pun diundang di salah satu acara di stasiun televisi swasta. Ia mendapatkan banyak pertanyaan dari penulis hingga sutradara seperti Joko Anwar.

Dalam acara tersebut, Livi 'diserbu' dengan beberapa pertanyaan dari para bintang tamu. Termasuk tentang kontroversinya yang menyebut jika karyanya telah menembus kacah Hollywood.

Bagi Joko sendiri ia senang jika ada anak Indonesia yang berhasil berprestasi di kancah Internasional.

Joko AnwarJoko Anwar/ Foto: Madeline Mekel

"Aku nggak punya masalah personal dengan Livi ya. Gue bangga banget kalo ada orang Indonesia yang bisa punya prestasi karena kalo punya prestasi ya karena kalo emang punya prestasi dan itu datang dari Indonesia itu kebanggaan kita bareng," ucap Joko secara eksklusif pada tim Insertlive di Kantornya di Logika Fantasy, Jakarta Selatan, Selasa (2/9).

Joko juga menegaskan jika tak salah jika seseorang memiliki mimpi dan mencoba untuk meraihnya. "Dan semua orang itu berhak mempunya mimpi semua orang berhak untuk mendapatkan mimpi dengan cara mereka," ucapnya.

"Tapi kalo misalnya cara mereka mendapatkan mimpi bersinggungan dengan kepentingan orang banyak itu kita harus bersuara artinya jika ada orang yang mengklaim memiliki prestasi dalam perfilman tapi kualitas film itu tidak seperti yang digembar-gemborkan itu bisa diselidik," jelas Joko Anwar.

Sutradara film Gundala itu juga berharap jika generasi muda memiliki panutan di dalam dunia perfilman.

"Generasi muda yang mencari panutan mencari contoh film yang baik yang punya achievement kalo misalnya salah contoh ya orang ke bawah itu bakal salah semua," tutup Joko Anwar.


[Gambas:Video Insertlive]

(agn/agn)
KOMENTAR
POPULER