Dianggap Pansos, Ratna Pandita: Aku Punya Bukti!

Syafri | Insertlive
Jumat, 30 Aug 2019 16:51 WIB
Ratna Pandita dianggap pansos namun hal itu disanggah.
Jakarta, Insertlive - Isu pernikahan antara pedangdut Ratna Pandita dan Krisna Mukti sempat menjadi sorotan setelah tersebarnya foto-foto yang memperlihatkan Krisna maupun Ratna mengenakan baju pengantin.

Krisna yang membantah hal itu hanya menyebutkan bahwa hubungan keduanya hanyalah sebatas rekan kerja.

Pernyataan Ratna berbanding terbalik dengan Krisna. 


Ratna menyebutkan bahwa hubungan keduanya sangat dekat bahkan di tahap penjajakan menuju jenjang pernikahan.

"Saya biasa aja sebenarnya tapi statement saja yang bikin saya kecewa, apalagi udah kenal keluarga walaupun beberapa ya  tapi kita deket dan dijalanin aja dulu deh. Walaupun kecewa tetap aja teman sama keluarga dekat suruh bilang sabar," ujar Ratna Pandita ditemui di Studio TransTV, Jum'at (30/8).

Ratna PanditaRatna Pandita/ Foto: Syafri

Sementara itu, ditanya soal perasaan Ratna Pandita dengan Krisna Mukti, ia menyebutkan bahwa Krisna merupakan idola Ratna sejak masa remaja.

"Perasaan saya, hmm hahaha, kalau bagi saya dia itu idola karena dari remaja saya mengidolakan dia. Karena, Krisna Mukti itu sosok pria macho dan ganteng," ungkapnya malu-malu.

Disebut pansos oleh banyak netizen, Ratna mengaku sedih karena ia mempunyai bukti bahwa ia tidak sama sekali pansos terhadap Krisna Mukti.

"Saya sedih kalau dibilang saya itu pansos. Soalnya, buktinya ada, kita juga jalan dan foto bareng, masa sih dibilang pansos? Mending pada doain aja biar saya sama Krisna lancar," tukasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/syf)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER