Sedihnya Ratna Pandita Tak Diakui Krisna Mukti

Syafri | Insertlive
Jumat, 30 Aug 2019 13:11 WIB
Ratna Pandita mengaku tengah masa penjajakan dengan Krisna Mukti.
Jakarta, Insertlive - Beberapa waktu lalu, heboh beredar foto Krisna Mukti dengan pedangdut Ratna Pandita yang mengenakan baju layaknya pasangan pengantin. Krisna Mukti menggunakan setelah jas, sedangkan Ratna Pandita mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Munculnya foto-foto ini membuat netizen berspekulasi bahwa Krisna telah menikah lagi.

Dengan tegas Krisna membantah kabar tersebut. Ia menyatakan bahwa dirinya dengan Ratna sedang terlibat dalam satu proyek. Ia pun menunjukkan rasa kesal karena honor belum dibayar tapi foto sudah beredar. 

Berbeda dengan Krisna Mukti, Ratna justru mengaku dirinya memang sedang dekat dengan artis yang kini aktif di politik tersebut. Ia mengklaim sedang dalam penjajakan dengan Krisna. Alhasil, ia sangat kecewa ketika mendengar pernyataan Krisna yang tak mengakui kedekatan dengan dirinya.


Ratna PanditaRatna Pandita/ Foto: Syafri

"Saya dekat aja sama Mas Krisna, kita lagi penjajakan. Sebelum saya di Duo Bunga itu, saya udah dekat sama dia, jadi ya kira-kira udah lama. Saya rada sedih dan kecewa kenapa dia bisa lupa sama nama saya," ujarnya saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

"Mas Krisna lupa ya kalau sering jalan bareng dan makan bareng sama saya. Seminggu lalu aja kita keluar bareng loh, masa lupa. Saya sedih dan kecewa loh," tambahnya.

Sementara itu, diakui Ratna bahwa ia memang sedang merencanakan sesuatu dengan Krisna Mukti dan minta agar hubungannya dapat berjalan lancar untuk ke jenjang pernikahan.

"Iya, kita merencanakan sesuatu tapi nggak untuk saya buka sekarang. Minta doanya aja agar kami semakin dekat dan berlanjut ke tahap selanjutnya," tukasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/fik)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER