Insiden Mengejutkan di Panggung MTV VMA 2019

dis - INSERTLIVE
Selasa, 27 Aug 2019 16:52 WIB
Insiden Mengejutkan di Panggung MTV VMA 2019
Jakarta, Insertlive - Aktor legendaris John Travolta menjadi sorotan. Aktor tersebut juga menuai kritikan netizen saat menghadiri acara MTV VMA 2019. Terjadi insiden mengejutkan di atas panggung MTV VMA 2019. 

John Travolta maju ke atas panggung untuk membacakan salah satu kategori Video of The Year dengan Queen Latifah. Pemenangnya adalah Taylor Swift. Namun, aktor kawakan ini hampir memberikan penghargaan milik Taylor Swift ke Jade Jolie. Memang diketahui bahwa Jade Jolie memiliki sedikit kemiripan dengan Taylor Swift. Dia tersenyum ketika memberi pelukan ke Jade Jolie. 

Insiden ini langsung menjadi perhatian di media sosial. 

[Gambas:Instagram]


"John Travolta memberikan piala Taylor Swift ke Jade Jolie. Sepertinya ia berpikir bahwa Taylor Swift adalah Jade Jolie. Ini merupakan hal terbaik yang terjadi sepanjang malam ini," komentar salah satu netizen.

"Ini merupakan kejadian paling bersejarah selama VMA, Travolta, kamu seorang legendaris," ujar lainnya.

Setelah piala diserahkan ke Taylor Swift, yang menang  Video of The Year atas lagu You Need To Calm Down, semua langsung berfoto di atas panggung termasuk John Travolta dan Jade Jolie. Bahkan, Jade Jolie mengunggah video bersama Taylor Swift di laman Instagram miliknya.

(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER