Jawaban Kim Jong Kook Disebut Orang Nomor Satu di Running Man

Daisy Weku - INSERTLIVE
Minggu, 18 Aug 2019 00:06 WIB
Jawaban Kim Jong Kook Disebut Orang Nomor Satu di Running Man
Jakarta, Insertlive - Acara Fan Meeting Running Man di Jakarta yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (17/8) berlangsung meriah. Delapan personel Running Man hadir dan meramaikan panggung, membuat penonton tertawa dan terhibur dengan aksi mereka.

Dalam acara itu, setiap personel mendapat pertanyaan dari pembawa acara, Ichsan Akbar, termasuk juga Kim Jong Kook. Ichsan bertanya kepada Kim Jong Kook soal dirinya jadi orang nomor satu di Running Man.

Namun, pria yang terkenal garang dan kuat saat menjalani misi di Running Man ini membantah bahwa dirinya adalah orang nomor satu di Running Man. "No," kata Kim Jong Kook. Mendengar pernyataan Kim Jong Kook, Yoo Jae Suk dan HaHa tampak tidak puas.

"Jadi di Korea itu orang negara timur ya, jadi kita harus menghormati orang yang lebih tua dari saya," katanya. Saat Kim Jong Kook menjelaskan jawabannya tersebut, Ji Suk Jin, personel tertua di Running Man mendatangi pria berusia 43 tahun tersebut.

Kim Jong Kook tampak memegang tangan Ji Suk Jin, sehingga pria itu langsung kembali ke tempat semula. Penonton tampak tertawa melihat aksi keduanya. Setelah itu, Kim Jong Kook memberikan pernyataan yang membanggakan tentang dirinya.

Personel Running Man gelar fan meeting di JakartaPersonel Running Man gelar fan meeting di Jakarta/ Foto: Daisy Weku


"Tapi memang kalau main game saya nomor satu, betul," katanya dalam Bahasa Korea yang diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

[Gambas:Video Insertlive]




(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER