Sisi Lain Sosok Song Hye Kyo

Finalia Kodrati - INSERTLIVE
Kamis, 15 Aug 2019 11:58 WIB
Sisi Lain Sosok Song Hye Kyo
Jakarta, Insertlive - Setelah bercerai dari Song Joong Ki, Song Hye Kyo memutuskan untuk tidak mengambil proyek apapun di dunia hiburan. Ia mengaku akan menikmati waktu untuk dirinya sendiri hingga tahun depan.

Meski demikian, Song Hye Kyo tetap menjalani kegiatan sosial. Seperti yang dilakukan sang artis saat merayakan Hari Kemerdekaaan Korea pada Kamis (15/8). Song Hye Kyo berkolaborasi dengan Profesor Seo Kyung Duk dari Universitas Wanita Sungshin, menyumbangkan 10 ribu buku panduan ke museum gerakan kemerdekaaan Korea di Chongqing.

Sumbangan ini dipublikasikan melalui Profesor Seo Kyung Duk. Ia mengatakan bahwa buku tersebut tersedia dalam bahasa Korea dan China. Buku tersebut tentang sejarah pemerintah sementara Korea, yang didirikan para aktivis Korea yang tinggal di pengasingan China selama pendudukan kolonial Jepang.

"Ini adalah ke-17 kalinya Song Hye Kyo menyumbangka buku panduan. Saya sangat senang bahwa dia memberikan contoh sebagai bintang Hallyu dalam mewakili negaranya," kata Seo Kyung Duk seperti dilansir dari Soompi.

Song Hye Kyo juga dikatakan sangat mendukung pendidikan Korea dengan membantu menyediakan layanan bahasa Korea ke museum-museum terkenal di seluruh dunia.
Artis cantik ini memang dikenal sangat peduli. Ia juga pernah dikabarkan menyumbang secara diam-diam ke rumah sakit anak di Seoul, Korea Selatan. 

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER