Nunung dan Suami Jalani Rehabilitasi

Insertlive - INSERTLIVE
Rabu, 14 Aug 2019 20:13 WIB
Nunung dan Suami Jalani Rehabilitasi
Jakarta, Insertlive - Komedian Nunung dan sang suami, Iyan Sambiran akhirnya diperbolehkan menjalani rehablitasi. Pasangan suami istri yang menikah pada 2012 lalu itu pun sudah dibawa ke RSKO, Cibubur, Jakarta Timur pada Rabu (14/8).

Direktur utama RSKO Cibubur, Azhar Jaya menyebutkan Nunung nantinya akan menjalani tiga fase rehabilitasi. Ketiga fase itu harus dijalani untuk menghilangkan kecanduan terhadap narkoba baik secara fisik maupun mental.

NunungNunung/ Foto: Palevi S/Detik.com


"Rehabilitasi akan dilakukan menjadi tiga bagian. Pertama taraf detoksifikasi, setelah menjalani itu selama satu sampai dua minggu akan menjalani primeri rehabolitasi," ujarnya di temui di RSKO Cibubur, Rabu (14/8).

"Kalau fisiologisnya sudah oke maka akan menjalani sikiatrisnya kejiwaannya. Setelah itu masuk ke fase re entry," tambahnya.


Nunung menjadi artis selanjutnya yang akhirnya menjalani rehabilitasi atas ketergantungan narkoba. Sebelumnya pada 9 Agustus lalu, aktor muda Jefri Nichol sudah lebih dulu menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur. Ia rawat di sana bersama dengan Robby Ertanto, rekan sesama insan film.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER