Yang Hyun Suk dan Seungri Jadi Tersangka Kasus Perjudian

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Rabu, 14 Aug 2019 15:50 WIB
Yang Hyun Suk dan Seungri Jadi Tersangka Kasus Perjudian
Jakarta, Insertlive - Usai pemanggilan dalam menjalani pemeriksaan, kini Yang Hyun Suk dan Seungri ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus perjudian. Keduanya diduga melakukan perjudian di luar negeri.

Yang Hyun Suk dan SeungriYang Hyun Suk dan Seungri/ Foto: Twitter/ERPESTAR
Dilansir dari Soompi, sebelumnya Yang Hyun Suk dan Seungri disebut terjerat dalam perjudian di sebuah kasino di daerah Las Vegas, Amerika Serikat. Kedatangan mereka tertangkap dalam cctv yang terpasang.

Video rekaman itu pun menjadi barang bukti atas kasus perjudian tersebut. Pihak FBI juga mengirim catatan keuangan sebagai barang bukti lainnya.

Pihak kepolisian juga telah melakukan pemeriksaan sesuai dengan prosedur hukum yang sah. "Kami akan memeriksa mereka melalui prosedur hukum yang sah," ucap pihak kepolisian, Rabu (14/8).

Kecurigaan kepolisian juga melebar hingga kasus hwanchigi atau metode ilegal yang digunakan untuk mencari keuntungan melalui pertukaran mata uang asing.

"Kami sedang meninjau kemungkinan pemesanan yang dilakukan oleh mereka dalam tuduhan tambahan yang telah melanggar Undang-undang Asing tentang Transaksi Pertukaran," jelas pihak kepolisian.

"Kami tidak bisa membeberkan secara spesifik tindakan kriminal termasuk jumlah uang karena ada potensi untuk menghilangkan barang bukti," sambungnya.

Di sisi lain, keterlibatan Yang Hyun Suk atas kasus prostitusi pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan. Lantaran adanya perbedaan kesaksian sehingga masih memerlukan banyak bukti untuk menyelesaikan kasus jasa prostitusi tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/fik)
KOMENTAR
POPULER