Kebersamaan Rio Reifan dan Istri Sebelum Terciduk Kasus Narkoba

aca - INSERTLIVE
Rabu, 14 Aug 2019 15:29 WIB
Kebersamaan Rio Reifan dan Istri Sebelum Terciduk Kasus Narkoba Kebersamaan Rio Reifan dan istri (Foto: Instagram/hennymonayr)
Jakarta, Insertlive - Artis sinetron Rio Reifan kembali ditangkap polisi karena kasus narkoba. Ini menjadi yang ketiga kalinya ia ditangkap karena narkoba. Pada awal 2015 dan pertengahan 2017 ia juga pernah terjerat kasus serupa.

Sebelum ditangkap polisi, Rio ternyata baru saja menghabiskan waktu bersama sang istri, Henny. Rio tampak asyik memancing, sementara Henny mengabadikan momen tersebut. Henny pun mengunggah kebersamaan tersebut di Instagram pribadinya.

[Gambas:Instagram]


"My hubby lagi suka banget mancing galatama dan tempat mancingnya dkt banget dari rumah.. Enak banget tempat pemancingannya besar dan bisa makan langsung juga di tempat pemancingannya," tulis Henny dalam unggahan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Rio terlihat senang dan menikmati kebersamaannya dengan sang istri.


Sampai saat ini, Rio Reifan kabarnya masih dalam proses pemeriksaan pihak kepolisian untuk mendalami kasus narkobanya lebih lanjut. Sementara itu, pihak kepolisian baru akan merilis keterangan persnya pada esok hari.

Rio Reifan selama ini dikenal publik sebagai artis yang telah membintangi beberapa judul sinetron, di antaranya Kejora dan Bintang dan juga Tukang Bubur Naik Haji The Series.

[Gambas:Video Insertlive]


(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER