Ngaku Kaya, Barbie Kumalasari Kepergok Pesan Perawatan Murah di Salon

nap - INSERTLIVE
Rabu, 14 Aug 2019 15:00 WIB
Ngaku Kaya, Barbie Kumalasari Kepergok Pesan Perawatan Murah di Salon
Jakarta, Insertlive - Barbie Kumalasari selalu gembar-gembor soal harta kekayaannya. Ia juga kerap memamerkan berlian yang katanya berharga fantastis. Tak hanya itu, Barbie juga kerap mengaku kaya raya. Namun, baru-baru ini, Barbie Kumalasari kepergok sedang berada di sebuah salon di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Yang mengejutkan, Barbie memesan paket perawatan di salon tersebut yang harganya di bawah Rp100 ribu.

Hal ini diungkapkan salah satu sumber yang melihat Barbie berada di salon tersebut. Dikatakan Barbie datang ke salon dengan memesan paket SPA dan creambath seharga Rp98 ribu. 

Saat memesan paket tersebut, istri Galih Ginanjar ini tak memakai nama Barbie Kumalasari. "Book-nya Mala saja. Terus tanya ruang spa di mana, diarahin," kata sumber. 

Sumber itu juga menyertakan bukti dan video Barbie sedang melakukan perawatan di salon tersebut. Tampak Barbie sedang di creambath. Beberapa orang ada yang mengambil fotonya. Barbie Kumalasari yang sedang melakukan perawatan rambut tampak tersenyum, saat seseorang mengambil fotonya. 

Barbie Kumalasari perawatan di salonBarbie Kumalasari perawatan di salon/ Foto: Dok.Istimewa


Tentu saja, kehadiran Barbie dengan memilih paket perawatan yang murah ini terlihat mengejutkan. Barbie selalu bercerota bahwa dirinya memiliki banyak rumah, perhiasan berlian dan memiliki sejumlah bisnis selain profesinya sebagai pengacara. Selama ini, Barbie selalu santi saat disinggung soal beberapa hal yang terkait dengannya tetapi diragukan publik. Seperti museum yang diakui rumah dan juga berlian 30 karat yang diragukan banyak orang. 


[Gambas:Video Insertlive]

(nap/fik)
KOMENTAR
POPULER