Harry Styles Tolak Peran Pangeran Eric dalam Live Action Little Mermaid

nap - INSERTLIVE
Rabu, 14 Aug 2019 08:19 WIB
Harry Styles Tolak Peran Pangeran Eric dalam Live Action Little Mermaid
Jakarta, Insertlive - Kabar Harry Styles akan menjadi pangeran Eric dalam film live action The Little Mermaid sudah tersebar di media. Dua jaringan bioskop terbesar di dunia sempat mengumumkan hal tersebut beberapa bulan lalu di Twitter.

Tapi sayangnya, kali ini hal yang diinginkan tidak sesuai dengan apa yang menjadi realita. Harry Styles dikabarkan menolak tawaran tersebut.

Dilansir dari E! News, seorang staf The Little Mermaid mengatakan jika kabar tersebut benar. "Sementara, Harry dengan hormat menolak tawaran tersebut".

Padahal, beberapa bulan yang lalu, eks personel One Direction ini sedang dipertimbangkan memerankan karakter Pangeran Eric bersama Halle Bailey.

[Gambas:Instagram]

"We wish he could be part of that world, but Harry Styles has "respectfully declined" playing Prince Eric in the live-action #TheLittleMermaid. Do you think that is a big mistake?" tulis Enews! di Instagram, Rabu (14/8). 

Banyak penggemar yang kecewa dan bertanya-tanya, mengapa Harry Styles menolak tawaran tersebut.

"Mungkin dia menolak karena One Direction akan kembali bersama??" tulis seorang netizen. "Ini adalah berita bagus, mungkin mereka bisa mencari aktor yang SEHARUSNYA untuk memainkan peran Eric" tulis netizen lainnya.

Hingga sekarang, yang dikonfirmasi menjadi pemain dalam film live action The Litte Mermaid adalah Halle Bailey sebagai Ariel, Jacob Tremblay sebagai Flounder, Awkwafina sebagai Ursula dan masih banyak aktor lainnya.


[Gambas:Video Insertlive]

(nap/agn)
KOMENTAR
POPULER