Harry Styles Perankan Pangeran Eric dalam Film The Little Mermaid

Nadiyas Utami Pratiwi - INSERTLIVE
Sabtu, 20 Jul 2019 23:07 WIB
Harry Styles Perankan Pangeran Eric dalam Film The Little Mermaid
Jakarta, Insertlive - Setelah mengumumkan siapa yang akan memerankan karakter Ariel dalam film live action The Little Mermaid, sekarang Disney sedang bersiap untuk mencari pemeran karakter Pangeran Eric. Kabarnya, salah satu mantan personel 1D yakni Harry Styles sedang dalam negosiasi awal untuk menjadi pemerannya.


Harry StylesHarry Styles/ Foto: Instagram/TheMetGalaOfficial

Dilansir dari The Hollywood Reporter, salah satu teman dekat Harry mengatakan jika Disney sedang bernegosiasi dengan tim produksi film The Little Mermaid. "Harry sangat tertarik bermain sebagai Pangeran Eric di film tersebut. Hal itu menarik perhatian para tim dibelakang layar film itu" ucap teman dekat Harry kepada HollywoodLife.



Hingga saat ini, Harry masih belum menandatangani apapun dengan Disney, tetapi sudah diberitahu bahwa mereka menginginkan Harry untuk memerankan peran tersebut. Fakta lain juga terkuak, jika Harry dan Halle Bailey, pemeran Ariel, sudah bertemu dan uji akting bersama untuk film klasik The Little Mermaid. Hal ini semakin memperkuat jika Harry akan memerankan Pangeran Eric dalam film tersebut.

Belum ada penjelasan atau konfirmasi dari Disney maupun Harry Styles kepada media. Harry masih mengerjakan beberapa projek lain diluar kabar dirinya menjadi Pangeran Eric. Jadi, jika peran tersebut diberikan kepada orang lain, Harry tidak akan terpengaruh.



[Gambas:Video Insertlive]

(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER