Penjelasan Liam Hemsworth soal Perpisahannya dengan Miley Cyrus

Nadiyas Utami Pratiwi - INSERTLIVE
Selasa, 13 Aug 2019 12:11 WIB
Penjelasan Liam Hemsworth soal Perpisahannya dengan Miley Cyrus
Jakarta, Insertlive - Kabar perpisahan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus mengejutkan publik. Sebelumnya, pihak Miley lebih dahulu memberikan kode adanya perpisahan di antara mereka. Setelah sempat bungkam, akhirnya Liam yang sedang menikmati liburan di kampung halamannya, Australia menjawab soal kabar perpisahannya dengan Miley. 

Penjelasan itu dijawab Liam melalui Instagram miliknya. Liam mengunggah sebuah foto berlatar pantai. Ia pun menjelaskan bahwa ia berharap yang terbaik bagi Miley. 

[Gambas:Instagram]

"
Hai semuanya. Hanya sekadar catatan saja bahwa Miley dan saya berpisah dan saya tak mengharapkan apa-apa selain kesehatan dan kebahagiaan Miley di masa depan," tulisnya seperti dilansir dari People.

Namun, aktor tersebut tak membahas penyebab perpisahannya dengan Miley setelah menikah selama 8 bulan. Ia menyatakan bahwa itu adalah masalah pribadi. 

"Saya tidak akan membuat komentar apapun kepada wartawan maupun media. Apapun laporan tentang saya adalah salah," ujarnya. 

Pesan yang ditulis Liam ini membuat banyak orang merasa sedih dan mendukung keputusannya ini. Mereka juga mendoakan kebahagiaan bagi Liam Hemsworth saat ini.

"Jaga dirimu dan hidupmu. Saya berharap kamu bahagia," kata salah satu netizen. "Doaku selalu bersamamu Liam. Saya tahu ini tak mudah. Jaga dirimu," kata yang lainnya. 

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/fik)
KOMENTAR
POPULER