Kegiatan Miley Cyrus Usai Berpisah dari Liam Hemsworth

nap - INSERTLIVE
Selasa, 13 Aug 2019 09:41 WIB
Kegiatan Miley Cyrus Usai Berpisah dari Liam Hemsworth
Jakarta, Insertlive - Secara mengejutkan, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth yang telah membina rumah tangga selama 8 bulan memutuskan untuk berpisah. Tak disebutkan apa alasan yang membuat pasangan ini berpisah. Namun, di tengah keretakan rumah tangganya, Miley justru menyibukkan diri dengan kariernya. Ia mengunggah swafoto yang memperlihatkan dirinya sedang berada di dalam studio rekaman. Ia berpose mengenakan headphone dan berada di depan mikrofon.

Foto yang diunggah Miley Cyrus ini tanpa keterangan caption. Sehingga banyak yang merasa penasaran. Hanya saja, banyak yang menduga bahwa artis ini sedang mempersiapkan single terbarunya. Padahal Juli lalu, Miley Cyrus juga baru saja merilis single berjudul On a Roll dan langsung melejit. 

Sementara itu, perceraian Miley dengan Liam dikait-kaitkan dengan model cantik Kaitlynn Carter. Miley dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Kaitlynn. Keduanya tampak berlibur ke Lake Como, Italia. Keduanya terllihat berciuman. Kehadiran Kaitlynn disebut-sebut sebagai penyebab perpisahan pasangan ini. 

 

Kabar perpisahan Miley Cyrus dan Liam mulai ramai diperbincangkan pada akhir pekan lalu. "Liam dan Miley telah sepakat untuk berpisah saat ini. Mereka berdua sedang fokus pada karier masing-masing. Mohon hormati proses dan privasi mereka" ucap sumber tersebut.


[Gambas:Video Insertlive]

(nap/fik)
KOMENTAR
POPULER