Suga BTS Dibully, Tagar #YoongiWeLoveYou Jadi Trending Dunia

nap - INSERTLIVE
Selasa, 13 Aug 2019 08:48 WIB
Suga BTS Dibully, Tagar #YoongiWeLoveYou Jadi Trending Dunia
Jakarta, Insertlive - Salah satu boyband yang berada di bawah agensi Big Hit Entertainment yaitu BTS, tak pernah henti menjadi pusat perhatian dengan hadir membawa banyak berita tentang para personelnya. Kepopuleran mereka juga ditunjang dengan prestasi dan ketampanannya.

Tah heran jika ARMY, penggemar BTS, selalu memperlihatkan loyalitas dan keeratan mereka satu sama lain. ARMY selalu berada di lini depan untuk mendukung para personel BTS. Seperti ketika salah satu personelnya yaitu Suga, menjadi sorotan banyak orang.

Saat tampil dalam acara konser Lotte Duty Free Family kemarin, penyanyi rap BTS ini tampak terlihat lebih gemuk dan pipinya lebih berisi daripada sebelumnya.

Hingga netizen yang tidak menyukai BTS pun beramai-ramai membully Suga dan menyebut jika ia bukan standar ketampanan personel boyband pada umumnya.

Melihat hal itu, ARMY langsung bersatu dan mempopulerkan tagar #YoongiWeLoveYou sebagai dukungan terhadap Suga. Lebih dari 119 ribu pengguna Twitter menggunakan tagar tersebut dalam cuitan mereka. Tagar itu pun menjadi trending nomor satu di dunia di Twitter.

"And you have such an adorable cheeks and cutesy gummy smile!" tulis seorang ARMY di Twitter, Selasa (13/8).

ARMY juga mendukung jika Suga BTS sangat terlihat sehat dan bahagia saat ini. Lagipula, sebentar lagi BTS juga akan berlibur untuk melepas penat setelah mencapai target mereka sebagai boyband ternama. Liburan mereka akan diambil setelah penampilan terakhir mereka di Konser Lotte Duty Free Family pada 9-11 Agustus 2019 kemarin.


[Gambas:Video Insertlive]

(nap/agn)
KOMENTAR
POPULER