BTS Cuti dari Dunia Hiburan, Penggemar Menangis

fik - INSERTLIVE
Senin, 12 Aug 2019 10:25 WIB
BTS Cuti dari Dunia Hiburan, Penggemar Menangis
Jakarta, Insertlive - Di tengah popularitasnya yang sedang meroket, boyband BTS membuat pengumuman yang mengejutkan. Boyband asal Korea Selatan ini memutuskan untuk cuti sementara waktu dari dunia musik. BTS memutuskan istirahat setelah menggelar konsernya di Korea Selatan, Minggu (11/8) kemarin.

Ini adalah cuti pertama boyband tersebut sejak debut di tahun 2013 lalu. Hal ini diumumkan melalui akun Twitter Big Hit Entertainment, manajeman BTS.

Big HIT menyatakan bahwa istirahat panjang BTS ini sangat dibutuhkan RM, Jungkook, Suga, Jin, J-Hope, Jimin dan V. Cuti ini diambil agar para personel dapat beristirahat dan mengumpulkan kembali semangat mereka.

"Ini juga akan memberikan kesempatan untuk menikmati kehidupan biasa anak muda di usia 20-an, meskipun hanya sebentar," kata perwakilan Big Hit Entertainment seperti dilansir dari CNN.

Tidak dijelaskan berapa lama mereka akan beristirahat dari dunia hiburan. Hanya saja, Big Hit meminta agar penggemar memberikan mereka privasi selama para personel cuti tersebut.


"Jika Anda bertemu dengan seorang anggota BTS saat mereka sedang berlibur. Kami meminta kalian untuk menunjukkan pertimbangan atas kebutuhan mereka untuk beristirahat dan menikmati waktu pribadi mereka," ujar Big Hit lagi.

Penggemar menyambut antusias keputusan manajeman yang memberikan cuti untuk BTS. Bahkan, beberapa di antaranya menangis. Tetapi bukan karena sedih melainkan bahagia sang bintang idola dapat menikmati cuti setelah sibuk selama hampir enam tahun ini.

"Aku benar-benar menangis, karena gembira dan lega. Ini yang layak mereka dapatkan sebagai seniman yang mendominasi dunia dan sebagai manusia. Istirkahtlan dengan baik," tulis salah satu netizen. 

Mereka menyatakan walau akan merindukan penampilan BTS, penggemar tetap bersabar menunggu mereka kembali di dunia hiburan.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER