Intip Apartemen Supermewah RM BTS Seharga Rp57 Miliar yang Dibeli Tunai

fik - INSERTLIVE
Kamis, 12 Mar 2020 11:12 WIB
RM BTS membeli apartemen mewah tersebut secara tunai seharga Rp57 miliar.
Jakarta, Insertlive - Popularitas BTS tak diragukan lagi. Boyband yang terdiri dari tujuh personel ini berhasil menaklukkan publik dunia lewat lagu-lagu mereka. Meroketnya popularitas boyband tersebut, tentu menambah pundi-pundi tabungan para personelnya. Para personel pun memilih berinvestasi dengan membeli rumah atau apartemen mewah.

Termasuk yang dilakukan RM BTS. Leader BTS ini membeli sebuah apartemen mewah pada November 2019 lalu. Tak tanggung-tanggung, RM membeli apartemen super mewah itu di sebuah kawasan elit di Seoul, Korea Selatan. Apartemen tersebut berada di kawasan Hannam The Hill, salah satu komplek termahal di Korea.

Harga apartemen itu pun sangat fantastis. Harganya adalah US$4 juta atau setara dengan Rp57 miliar. Yang paling mengejutkan adalah RM membelinya secara tunai atau tanpa kredit.


Seperti dilansir dari Koreaboo, kondominium yang dibeli RM tersebut luasnya adalah 284,21 meter persegi. Hannam The Hill dikenal sebagai komplek eksklusif dengan pengamanan ketat. Perwakilan real estate menjelaskan bahwa perumahan tersebut sebagai tempat yang bagus untuk privasi si pemilik.

Seorang warga di komplek apartemen tersebut menyatakan bahwa kepribadian personel BTS itu sangat baik.

Apartemen mewah RM BTS seharga Rp57 miliarApartemen mewah RM BTS seharga Rp57 miliar/ Foto: Koreaboo


"Saya melihat BTS di sebuah restoran tahun lalu dan mereka menyambut para penghuni lingkungan sambil tersenyum lembut. Mereka adalah bintang yang populer tetapi mereka terlihat sopan dan baik," kata salah satu warga Hannam The Hill.

RM adalah personel kedua BTS yang membeli apartemen di Hannam The Hill. Sebelumnya, Jin membeli apartemen dengan luas yang sama dengan milik RM seharga US$3,7 juta atau setara dengan Rp52,3 miliar.

[Gambas:Video Insertlive]



(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER