Pelukan Rossa dan Afgan di Belakang Panggung Jadi Sorotan

Dini Astari - INSERTLIVE
Sabtu, 10 Aug 2019 13:48 WIB
Pelukan Rossa dan Afgan di Belakang Panggung Jadi Sorotan
Jakarta, Insertlive - Jumat, (9/8) malam, Afgan menggelar konser tunggalnya yang bertajuk Dekade di Istora Senayan, Jakarta. Konser ini digelar dalam rangka merayakan 10 tahun perjalanan karier Afgan di kancah musik Indonesia. Rossa, yang selama ini kerap dikait-kaitkan dengan Afgan juga menghadiri konser tersebut.



Bahkan, usai konser, Rossa yang mendatangi Afgan di belakang panggung tampak memeluk penyanyi berlesung pipit tersebut. Keduanya berpelukan erat. Cukup lama Rossa yang terharu berada dalam pelukan penyanyi Terima Kasih Cinta tersebut.

Afgan pun memegang punggung penyanyi bertubuh mungil tersebut. Momen mesra pasangan ini diunggah di akun Instagram make-up artist terkenal, Bubah Alfian.

"@afgansyah.reza @itsrossa910 
gw laper banget tp gw bela2in nyari konten buat kalian penduduk #afross 
like yg banyak ya,klo perlu dr akun palsu kalian ahahahahhaaaa #lovefrom#kepalasuku," tulis Bubah Alfian.

Pelukan Rossa dan Afgan tersebut langsung mendapat sorotan netizen.

"bahagianya mereka,, kasian yg lain mau meluk tp nunggu antrian,, padahal yg meluk baru teteh @itsrossa910 Doang dgn durasi yg lamaaaa," kata salah satu netizen. "Itu dilamar afgan apa gimana kak," kata yang lainnya. "Kak bubah aq suka banget ama pasangan afros mudah"an jodoh," ujar yang lainnya. "Mereka yg pelukan kenapa gue yg malu," kata yang lainnya. "Suka entah mereka hubungannya apa sekarang, yg penting bahagia terus ya agan ocha," kata yang lainnya.

[Gambas:Video Insertlive]




(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER