Gelar Konser Dekade, Afgan Ajak Penonton Bernostalgia

Dini Astari - INSERTLIVE
Sabtu, 10 Aug 2019 12:31 WIB
Gelar Konser Dekade, Afgan Ajak Penonton Bernostalgia
Jakarta, Insertlive - Afgan Syahreza berhasil menggelar konser tunggalnya yang bertajuk Dekade di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/8). Konser ini sendiri digelar sebagai momentum 10 tahun Afgan berkarya di dunia musik Tanah Air .

Ia membuka konser Dekade dengan menyanyikan lagu Jalan Terus yang disambut teriakan dari penonton. Selanjutnya pria 30 tahun ini mengajak tiga keponakannya yang menggemaskan naik ke atas panggung lalu menyanyikan lagu Pesan Cinta.

"Makasih banyak yang sudah ngeluangin waktu datang ke konser Dekade," ucapnya menyapa penonton.

Meski konser tunggal, konser Dekade ini juga diisi bintang tamu antara lain Marion Jola yang berduet dengan Afgan di lagu Percayalah dan Kamu yang Kutunggu.

Konser Dekade Afgan SyahrezaKonser Dekade Afgan Syahreza/ Foto: Dini Astari


Lalu ada juga Rendy Pandugo yang menyanyikan lagu hitsnya bersama Afgan dan Isyana, Feel So Right dan Heaven.

Selama konser berlangsung, tak kurang 28 lagu dilantunkan penyanyi berlesung pipi ini. Ia dengan suara yang prima membius penonton hingga bernostalgia dengan lagu-lagu miliknya yang sudah mengudara sebelas tahun belakangan.

Konser yang berdurasi kurang lebih 90 menit itu ditutup dengan Terima Kasih Cinta yang tak lain adalah lagu debut Afgan pada 2008 lalu.

Konser Dekade ini sendiri disebut Afgan akan menjadi konser perpisahan. Afgan memilih akan rehat sejenak dari dunia musik untuk mulai terjun ke dunia bisnis. 

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER