Dikabarkan Mundur dari Industri Musik, Afgan Beri Klarifikasi

Dini Astari - INSERTLIVE
Jumat, 28 Jun 2019 09:40 WIB
Dikabarkan Mundur dari Industri Musik, Afgan Beri Klarifikasi
Jakarta, Insertlive - Afgansyah Reza beberapa waktu lalu sempat dikabarkan akan pamit dari industri musik Indonesia.

Rencananya, pria berlesung pipi ini akan undur diri usai menggelar konser tunggalnya bertajuk Dekade pada Agustus nanti.

Menganggap kabar yang beredar itu tidak benar, Afgan pun buka suara. Pelantun Jodoh Pasti Bertemu itu menyampaikan klarifikasi lewat unggahan insta story di Instagram pribadinya.

[Gambas:Instagram]


"Gue di sini mau klarifikasi karena banyak orang yang datangi gue bilang, 'Elu mau berhenti nyanyi ya?'. Mereka semua pada salah sangka," ucap Afgan.

"Mungkin itu karena headline yang ada belakangan ini bilang bahwa gue mau pamit lah, cabut dari Indonesia dan segala macam," lanjutnya.

Afgan pun menjelaskan bahwa dirinya memang akan pamit ke Amerika usai konser Dekade digelar untuk sebuah keperluan.

Namun, perginya Afgan bukan berarti ia meninggalkan karier yang telah dijalani lebih dari 10 tahun ini.

"Sebenarnya maksud gue sebelum konser bulan Agustus itu, gue mau pergi dulu ke US karena ada satu project yang harus diselesaikan. Tapi nggak lama, setelah itu gue balik lagi ke Jakarta," ucapnya.


Ia pun menambahkan bahwa akan mulai aktif kembali di industri musik tahun depan. Dirinya mengaku butuh rehat sebelum kembali menciptakan lagu-lagu terbaru.

"Gue mulai aktif lagi di industri (musik) mungkin tahun depan. Jadi konser Dekade besok untuk farewell karena gue akan vakum untuk beberapa bulan saja," tutup Afgan.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/des)
KOMENTAR
POPULER