Nikita Mirzani Curhat soal Nikah 3 Kali dan Rindu Sosok Ayah

YOA - INSERTLIVE
Jumat, 09 Aug 2019 10:06 WIB
Nikita Mirzani Curhat soal Nikah 3 Kali dan Rindu Sosok Ayah
Jakarta, Insertlive - Nikita Mirzani yang selalu memperlihatkan pribadi yang ceria, suka berkomentar pedas, dan banyak tertawa, terlihat berbeda pada unggahan Instagramnya hari ini Jumat (9/8). 

Nikita mengunggah sebuah pesan menyentuh melalui akun Instagram pribadinya.

Pernah menikah sebanyak tiga kali membuat Nikita kembali membahas masa lalunya. Untuk bercerai dan menikah lagi diakui Nikita bukanlah keinginannya.

"2 lelaki mendatangi papà saya. Lalu meminta saya untuk menjadi istri nya. Dan berjanji akan menjaga Dan menyayangi saya Selamanya. Tapi setelah pernikahan semua berbeda, Menikah lbh dr 1 kali bukanlah kemauan saya. Saya selalu berusaha menjadi yg terbaik untuk pasangan saya. Mungkin untuk sebagian org lbh baik bertahan Dr pada bercerai (mungkin krn anak atau krn faktor ekonomi ) . Tpi tidak untuk saya. Dr pada saya hidup dalam kesedihan Dan sakit yg sangat begitu dalam. Lbh baik saya bercerai," tulis Nikita.

[Gambas:Instagram]


Nikita yang pernah menikah pada 2006 dengan seorang pria yang identitasnya tidak diketahui publik memiliki anak bernama Laura Maizani Nasseru Asry.

Pada tahun 2007 Nikita bercerai dengan pria tersebut.

Lalu, Nikita kembali menikah pada tahun 2013 dengan seorang pria asal Selandia Baru, Sajad Ukra, dan memiliki anak bernama Azka Raqila Ukra.

Pernikahan tersebut harus karam pada tahun 2015.

Terakhir, Nikita menikah dengan Dipo Latief dan memiliki anak bernama Arkana Mawardi.

Namun, hubungan mereka pun juga kandas setelah bercerai pada 2018 lalu.

"Saya bukan perempuan yg bisa laki2 injak2 dgn mudah. Ini pilihan hidup saya. Tlng hargai itu saja. Walapun anak saya berbeda2 ayah nya.tapi saya tidak prh melahirkan anak2 saya di luar nikah, mereka anak2 yg super bahagia tanpa kekurangan 1 apapun. Bahkan lbh bahagian dr kalian yg keluarga nya lengkap. Bersyukur nya saya. Saya tidak prh membuang janin dalam perut saya. Saya lbh memilih membesarkan mereka tanpa belas kasian dr siapapun. Cuma di Indonesia aja lain bapak Di Jadi kan bahan comohoan." Cari lah bahan lain untuk mengolok2 saya. Tapi jng anak2 saya. Mereka tidak tau apa2 Dan tidak punya salah sama kalian. Saya membesarkan anak2 saya sendiri dgn penuh kasih sayang.
Papa I miss you so badly . Till we meet again pa," sambung Nikita.

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/des)
KOMENTAR
POPULER