Nikita Mirzani Ditahan Petugas Imigrasi di Bandara, Ada Apa?

Nadiyas Utami Pratiwi - INSERTLIVE
Kamis, 08 Aug 2019 21:15 WIB
Nikita Mirzani Ditahan Petugas Imigrasi di Bandara, Ada Apa?
Jakarta, Insertlive - Artis dan selebriti sensasional Indonesia yaitu Nikita Mirzani, dikabarkan akan ditangkap oleh Kepolisian Metro Jakarta Selatan karena kasus penganiayaan kepada Dipo Latief.

Kabarnya, paspor Nikita Mirzani dicekal saat sampai di Bandara Soekarno Hatta dan akan langsung dibawa ke Polres Jakarta Selatan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Nikita MirzaniNikita Mirzani/ Foto: Rida Putu
Tetapi, hal ini langsung dibantah oleh sahabat dan teman baik Nikita Mirzani yaitu, Fitri Salhuteru. Dalam sebuah panggilan telepon, Fitri menjelaskan jika berita tersebut adalah bohong dan tidak benar.

"Nggak ada, dan tidak benar. Kamu tanya sama yang kasih informasi itu. Saat ini saya sedang menunggu bagasi di bandara karena mau pulang" ucap Fitri Salhuteru saat ditelepon pada hari Kamis (8/8).

Fitri juga ungkap semua itu adalah hanya keinginan dari manusia yang membenci dan tidak punya hati terhadap Nikita Mirzani. Ia juga yakin, Nikita tidak akan ditangkap karena kooperatif ketika diminta untuk ikut dalam penyelidikan kasus penganiayaan terhadap Dipo Latief.

Instagram Story Nikita MirzaniInstagram Story Nikita Mirzani/ Foto: Instagram/ikitamirzanimawardi_17
Hal ini semakin diperkuat dengan unggahan Instagram Story di akun pribadi Nikita Mirzani. Hari ini tepat pukul 20.30 WIB, Nikita dan keluarganya sudah sampai di bandara Soekarno Hatta dan sedang bersiap untuk pulang ke rumah.

Paspor yang ditahan itu sebenarnya adalah sebuah prank yang dilakukan terhadap Nikita Mirzani.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/agn)
KOMENTAR
POPULER