Banyak Anggota Srimulat Terjerumus Narkoba, Tessy Angkat Suara

des - INSERTLIVE
Selasa, 23 Jul 2019 09:21 WIB
Banyak Anggota Srimulat Terjerumus Narkoba, Tessy Angkat Suara
Jakarta, Insertlive - Tertangkapnya Nunung karena pemakaian dan pemilikan narkotika jenis sabu menambah jumlah anggota Srimulat yang terjebak dengan buaian barang haram tersebut.

Doyok, Gogon, Tessy, dan Polo merupakan empat anggota Srimulat yang pernah merasakan suramnya dinding penjara karena terjebak candu narkoba.

Tessy mengatakan bahwa anggota Srimulat yang tertangkap narkoba jangan disangkutpautkan dengan grup lawak yang didirikan di Solo tersebut.


"Itu (kasus narkoba) kan perorangan bukan keseluruhan," ujar Tessy saat sesi wawancara di Studio Trans TV, Senin (22/7) kemarin.

Selain Tessy, anggota Srimulat lainnya, Tarzan dan Polo, juga mengungkapkan komentar serupa.

"Fitnah, jangan dibilang Srimulat itu narkoba, itu hanya individunya saja. Jadi, bukan Srimulatnya," jelas Tarzan dan Polo saat ditemui bersama di Studio Trans TV, Senin (22/7) kemarin.

Namun, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengatakan bahwa Nunung mengaku, kali pertama mengguanakan narkotika jenis ekstaksi sekitar 20 tahunan lalu.

"Tersangka NN pakai ekstasi 20 tahunan lalu karena dia ada di Solo, main di sebuah kegiatan lawak, dia terpengaruh dengan lingkungannya," pungkas Argo.



Banyak Anggota Srimulat Terjerat Narkoba, Tessy Angkat Suara Foto: Detik.com


Argo juga mengungkapkan bahwa Nunung terancam hukuman penjara lebih dari lima tahun.

Tessy mengatakan bahwa dirinya berharap Nunung tidak dipenjara, melainkan rehabilitasi.

Penjara, berdasarkan pengalaman Tessy, bukan solusi untuk menghukum pecandu narkoba. Sebab, menurut dia, pecandu narkoba adalah korban. (des/des)
KOMENTAR
POPULER