Usai Ribut di Atas Panggung, Rian: D'Masiv adalah Belahan Jiwa Gue

des - INSERTLIVE
Minggu, 14 Jul 2019 11:11 WIB
Usai Ribut di Atas Panggung, Rian: D'Masiv adalah Belahan Jiwa Gue
Jakarta, Insertlive - Kabar tak sedap tengah menghampiri D'Masiv. Insiden dua personelnya, Rian dan Rai, ribut di atas panggung tersebar viral lewat unggahan akun gosip di Instagram. 

Ryan dan Rai, melalui video tersebut tampak saling memberikan bisikan. Namun, entah apa yang diucapkan oleh Rian sehingga Rai kesal dan memilih meninggalkan panggung. 

Unggahan tersebut pun sontak mendapatkan respons dari para penggemar. Kebanyakan menyayangkan atas peristiwa tersebut yang merugikan penampilan dan mengecewakan penonton. 



Tak lama berselang semenjak kejadian tersebut, Rian yang merupakan vokalis band, mengunggah foto kebersamaan dengan para personel. 

Dia menuliskan kalimat yang dalam pada keterangan foto. 

"@dmasivbandofficial adalah belahan hati gw, sampai kapan pun akan terus menjadi bagian dalam hidup gw," tulis Rian. 


[Gambas:Instagram]


Para follower dan penggemar d'masiv pun mengomentari unggahan tersebut. 

"Jangan menyerah syukuri apa yang ada, hidup adalah anugrah," tulis netizen mengutip lirik salah satu hit d'masiv. 

"Basisnya fans liverpool ya bang? apa persib? kok berantem kaya main bola aja," imbuh netizen lainnya. 

Kebanyakan komentar menuturkan doa dan harapan agar D'Masiv tidak ribut, langgeng, dan terus berkarya sampai tahun-tahun mendatang. 

D'Masiv salah satu band ternama di Tanah Air. Band tersebut jauh dari isu tak sedap. Mereka sangat kompak dan akrab satu sama lain. Namun, sebuah video yang memperlihatkan kedua personel band ini sedang ribut di atas panggung viral.

Dalam sebuah video yang diunggah @lambe_turah, terlihat sang vokalis, Rian berjalan menuju pemain basnya, Rai. Sementara dua personel lainnya sedang berada di depan, menunjukkan kemampuan mereka bermain gitar di depan penonton.

(des/des)
KOMENTAR
POPULER