Insiden Dua Personel D'Masiv Ribut di Atas Panggung

Finalia Kodrati - INSERTLIVE
Minggu, 14 Jul 2019 00:06 WIB
Insiden Dua Personel D'Masiv Ribut di Atas Panggung Foto: Instagram/D'masiv
Jakarta, Insertlive - D'Masiv salah satu band ternama di Tanah Air. Band tersebut jauh dari isu tak sedap. Mereka sangat kompak dan akrab satu sama lain. Namun, sebuah video yang memperlihatkan kedua personel band ini sedang ribut di atas panggung viral.

Dalam sebuah video yang diunggah @lambe_turah, terlihat sang vokalis, Rian berjalan menuju pemain basnya, Rai. Sementara dua personel lainnya sedang berada di depan, menunjukkan kemampuan mereka bermain gitar di depan penonton.


Rian membisikkan sesuatu ke Rai. Sang bassist terus memainkan alat musiknya. Kemudian Rai berjalan menuju ke Rian. Ia mengatakan sesuatu kepada Rian. Vokalis D'Masiv itu kembali membisikkan sesuatu ke Rai.

Namun, mendadak Rai tampak marah. Ia mendorong Rian. Setelah itu, ia meletakkan basnya dan meninggalkan panggung. Netizen pun menyayangkan kedua personel tersebut ribut di atas panggung.

[Gambas:Instagram]



"Masalah kyk gini harusnya jgn diperlihatkan di atas panggung," kata salah satu netizen. "Kira2 apa ya yg dibisikkan ampe ribut," kata yang lainnya. "Jadi penasaran," kata yang lainnya ikut komentar. "Akhirnya masuk akun gosip," kata yang lainnya. "Smg ga serius masalahnya," ujar yang lainnya.

Belum ada penjelasan dari pihak D'Masiv terkait insiden tersebut.

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER