Reaksi Gembira Dua Artis soal Pertemuan Jokowi-Prabowo di MRT

Ridaputu - INSERTLIVE
Sabtu, 13 Jul 2019 18:03 WIB
Reaksi Gembira Dua Artis soal Pertemuan Jokowi-Prabowo di MRT
Jakarta, Insertlive - Sabtu, 13 Juli 2019, ada pemandangan tak biasa di Stasiun MRT Lebak Bulus. Di tempat tersebut, terjadi pertemuan antara Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Pada pertemuan itu, keduanya sama-sama mengenakan pakaian berwarna putih.

Pertemuan dua orang yang sempat bersaing menjadi Presiden Indonesia untuk lima tahun ke depan ini, mendapat respons positif dari masyarakat Indonesia. Termasuk juga para selebriti Tanah Air. Salah satunya adalah Baim Wong. Pesinetron ini mengungkapkan dirinya senang dengan pertemuan Jokowi dan Prabowo.


"Memang, sebenarnya ini yang ditunggu semua orang ini ya. Suasananya sangat menyenangkan sekali. Saya pun juga enggak nyangka sebenarnya. Bajunya juga samaan, putih-putih," kata Baim saat ditemui di Jakarta, Sabtu (13/7).

Baim menambahkan, pertemuan keduanya adalah yang diinginkan masyarakat. Baim pun berharap persatuan Indonesia tetap terjaga. "Sebenarnya, siapapun presidennya, saya pribadi menerima apapun pilihannya, siapapun yang terpilih kita ikhlas," katanya. "Mereka juga, pasti siapapun yang terpilih mau kemajuan Indonesia kok, saya yakin," tambahnya.

Sementara itu, Olivia Jensen juga angkat bicara soal pertemuan Jokowi dan Prabowo, yang sangat menyita perhatian tersebut. Olivia tampak antusias dengan pertemuan keduanya.

"Finally, ya senang banget melihat pemimpin-pemimpin kita bersatu demi bangsa kita, demi kita juga kan nantinya," ujar artis cantik ini saat ditemui di Persari, Jakarta Selatan. Dengan pertemuan tersebut, keduanya akan saling mendukung satu sama lain demi kemajuan Indonesia.

"Supaya mereka bisa saling men-support dan memajukan negeri ini bersama. Pastinya happy. Karena ini dampaknya buat kita juga lebih positif karena pemimpin kita bersatu,' ujarnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER