Pengakuan Raffi Ahmad Sering Bikin Nagita Slavina Menangis

Finalia Kodrati - INSERTLIVE
Sabtu, 13 Jul 2019 16:19 WIB
Pengakuan Raffi Ahmad Sering Bikin Nagita Slavina Menangis
Jakarta, Insertlive - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap menjadi sorotan. Rumah tangga pasangan ini juga tak selalu berjalan mulus. Pernikahan Raffi dan Nagita beberapa kali diterpa isu tak sedap. Namun, di usia pernikahan mereka yang kelima, pasangan ini tetap harmonis dan makin mesra.

Raffi menyebutkan bahwa Nagita adalah pujaan dan belahan jiwanya. Nagita juga wanita yang mampu menerima dirinya apa adanya. Hal itu diungkapkan Raffi di acara Okay Boss di Trans7. Pada kesempatan itu, Raffi dihipnotis. Ia menyampaikan sejumlah kata hatinya yang jujur tentang sosok sang istri. Nagita yang berada di samping Raffi tampak serius mendengarnya.


"Buat kamu Nagita, kamu adalah istriku. Tapi kamu bukan sekadar hanya istriku. Tapi kamu adalah belahan jiwaku yang akan menjadi teman hidupku sampai aku menutup mata nanti," ujarnya. Dalam pengakuannya itu, Raffi sempat membuat pengakuan yang mengejutkan soal Nagita.

"Aku tahu kamu sering menangis karena aku. Dan terima kasih kamu selalu sabar buat aku," kata Raffi.  "Aku berjanji sama diriku sendiri aku akan belajar menjadi yang lebih baik dan terima kasih, kamu selalu ada buat aku. Tetaplah di sampingku, untuk aku dan anak kita, dan hidup kita," katanya sambil berlinang air mata.

Mendengar pengakuan suaminya itu, Nagita tampak terharu. Matanya mulai berkaca-kaca. Namun, ia berusaha menahan air matanya turun dengan tetap tersenyum.

[Gambas:Video Insertlive]



(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER