Adakah Hubungan Spesial Antara Vanessa dengan Pengacaranya?

nap - INSERTLIVE
Kamis, 11 Jul 2019 20:23 WIB
Adakah Hubungan Spesial Antara Vanessa dengan Pengacaranya?
Jakarta, Insertlive - Kabar kedekatan antara Vanessa Angel dengan kuasa hukumnya, Milano Lubis akhir-akhir ini terdengar di telinga masyarakat. Artis cantik yang baru saja keluar dari penjara ini dikabarkan berpacaran dengan Milano Lubis tepat setelah dirinya bebas dari penjara pada 30 Juni 2019 lalu. Tetapi, Milano langsung membantah kabar tersebut ketika ditemui dalam acara kembalinya Vanessa di salah satu acara.

Milano Lubis Milano Lubis / Foto: Madeline Mekel
"Saya menganggap Vanessa itu sudah jadi adik dan begitupun dia anggap saya kakaknya. Saya sangat dekat dengan keluarga dari ibu Vanessa" ucap Milano saat ditemui di QueensHead, Kemang, Jakarta Selatan, hari Kamis (11/7).

Selain itu, di bulan Ramadan kemarin Vanessa sempat merajut sebuah peci untuk Milano Lubis sebagai hadiah ulang tahunnya. Hal ini diungkapkan oleh manajer Vanessa kepada media. "Milano sendiri juga dapat kejutan dari Vanessa karena dia membuat sesuatu. Vanessa merajut peci buat Milano untuk solat taraweh. Itu menjadi hadiah ulang tahun Vanessa utk Milano" ucap Lidya, manajer Vanessa.

Tapi, baik Vanessa ataupun Milano mengungkapkan kedekatan mereka berdua bukan karena adanya hubungan spesial antara keduanya. Ini hanya bentuk perhatian antara klien dan pengacara. Keduanya hanya menganggap ini adalah hubungan kakak dan adik antara Vanessa dan Milano Lubis.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/agn)
KOMENTAR
POPULER