Sosok Milano Lubis, Pria yang Dituding Ayah Gala Sky oleh Akun Lama Doddy

NAP | Insertlive
Selasa, 12 Apr 2022 23:00 WIB
Milano Lubis
Jakarta, Insertlive -

Doddy Sudrajat kembali membuat heboh karena komentarnya di salah satu akun gosip terhadap Milano Lubis.

Milano Lubis merupakan pengacara yang sangat akrab dengan Doddy Sudrajat. Bahkan, Milano adalah orang yang selalu membela Doddy saat diterpa isu miring.

Diketahui Milano Lubis juga merupakan pengacara Vanessa Angel saat mendiang aktris tertimpa masalah prostitusi online pada 2019 lalu.


Kala itu, Milano adalah satu-satunya orang yang menjadi penghubung antara Vanessa Angel yang berada di dalam penjara dengan Doddy Sudrajat.

Kini, Doddy Sudrajat seolah sudah putus hubungan dengan pengacara tersebut.

Bahkan, ayah mendiang Vanessa Angel itu diduga melontarkan tuduhan miring soal hubungan pengacara Milano dan Vanessa Angel.

Sebuah foto tersebar di media sosial memperlihatkan komentar akun dodysudrajat_1 memaki sebuah akun gosip dan membawa-bawa nama Milano Lubis hingga Marissya Icha.

"Gak usah banyak bacot deh akun gosip. Gue tantang dan bilangin sama junjungan lu. Ayo tes DNA, brani gak. Jangan jadikan alasan mikirin mental Gala," sindir akun yang diduga @doddysoedrajat_1 tersebut.

"Gue siap tes DNA antara gue dan Vanessa, Gala dan Aurel. Gue yakin Gala bukan anak Bibi dan Aurel anak kandung Bibi (Bibi Andriansyah). Dan gue punya bukti juga Vanessa hamil di luar nikah. Vanessa pernah nginap setahun di rumah Milano." tambahnya.

Tentu saja unggahan tersebut menuai banyak respons negatif dari netizen. Namun sampai saat ini, masih belum diketahui kebenaran dari komentar tersebut.

Di sisi lain, Milano Lubis sudah pernah menegaskan bahwa dirinya tidak memilik hubungan apapun lebih dari sekedar pengacara dan klien dengan Vanessa Angel.

Akun Doddy yang beredar di akun gosip diketahui memang merupakan IG lama Doddy Sudrajat yang sudah tak dipakai. Tuduhan ini jelas tersirat serius. 

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER