Masuk Mobil Tahanan, Rey Utami dan Pablo Benua Jadi Tersangka?

dis - INSERTLIVE
Kamis, 11 Jul 2019 08:14 WIB
Masuk Mobil Tahanan, Rey Utami dan Pablo Benua Jadi Tersangka?
Jakarta, Insertlive - Pasangan Rey Utami dan Pablo Benua yang ikut dilaporkan atas kasus 'ikan asin' kini nampaknya menemukan titik terang. Pasalnya, melalui salah satu video di laman Instagram akun gosip keduanya terlihat memasuki mobil tahanan. Walau sempat menolak masuk, Pablo dan Rey akhirnya memasuki mobil tersebut.


Sebelumnya, Rey yang sempat berlari menghindari awak media pun juga sempat menjadi sorotan. Nampaknya, Rey Utami sudah dipastikan sebagai seorang tersangka. Ia bahkan terus menerus berlari tanpa mau menjawab satu pertanyaan pun dari awak media.

Walau belum ada konfirmasi dari pihak kuasa hukum keduanya. Namun, melalui video singkat yang beredar saat Rey dan Pablo masuk ke dalam mobil tahanan banyak netizen berspekulasi bahwa keduanya memang sudah resmi menjadi tersangka.

Video singkat Rey Utami dan Pablo BenuaVideo singkat Rey Utami dan Pablo Benua/ Foto: instagram.com/tante_rempongg_official

Banyak netizen yang senang atas berita ini, beberapa netizen pun mengungkapkan kebahagiaannya dengan berkomentar macam-macam.

"Jadi semangat sarapan pagi2 lihat berita ini," tulis salah satu netizen. "Ayo kita tumpengan sama-sama hari ini," ujar lainnya. "Mau ngumpulin orang-orang yang mengucap syukur dipagi hari yang indah ini," sahut lainnya. "Kok gw seneng yaaaa..berasa lg dpt kado d pagi hari.," imbuh lainnya.

Sekedar informasi, kasus 'ikan asin' pertama kali mencuat ke publik saat konten YouTube milik Rey Utami yang menampilkan wawancara dirinya dengan Galih Ginanjar yang membahas tentang bagian organ intim sang mantan istri, Fairuz A Rafiq.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER