Soal Bau Ikan Asin, Barbie Kumalasari Bantah Ikut Campur

Dinda Tamara Putri - INSERTLIVE
Rabu, 10 Jul 2019 17:32 WIB
Soal Bau Ikan Asin, Barbie Kumalasari Bantah Ikut Campur
Jakarta, Insertlive - Kasus pencemaran nama baik yang dilakukan Galih Ginanjar membuat Barbie Kumalasari juga ikut terseret. Hari ini, Rabu (10/7), Barbie mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus ikan asin yang dilaporkan Fairuz A Rafiq terhadap Galih.

Barbie mengakui bahwa saat itu ia memang ada di lokasi kantor milik Rey Utami dan Pablo Benua. Namun, Barbie mengatakan tidak ada keterlibatan dalam pembuatan konten Mulut Sampah, hingga membuat Galih membahas soal bau ikan asin mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

"Aku kan di situ nggak ikut terlibat dalam vlog itu, tapi posisi aku ada di sana," ujar Barbie di hadapan awak media.

Barbie Kumalasari Akui Tak Terlibat Dalam VideoFoto: Dinda Tamara Putri

"Posisinya aku ada di sana, bukan berarti aku ikut gabung ikut merhatiin atau apa. Intinya kan aku datang ke sana diundang," tambahnya.

Barbie kembali mengelak dan tak ingin disalahkan. Ia mengatakan bahwa saat itu ia kehadirannya hanya untuk sekadar silaturahmi. Pembuatan video itu dilakukan secara spontan dan tanpa skenario terlebih dahulu.

Kemudian, Barbie membeberkan alasan mengapa Galih tak menemaninya melakukan pemeriksaan di Polda Metro Jaya hari ini. Ia mengatakan Galih masih disibukkan dengan pekerjaan. "Sampai saat ini Galih masih di lokasi syuting belum bisa kemana-mana," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]


(yoa/fik)
KOMENTAR
POPULER