Soal Rumah Masuk Gang, Barbie Kumalasari: Rumah Gue Banyak Say

Dinda Tamara Putri - INSERTLIVE
Rabu, 10 Jul 2019 14:18 WIB
Soal Rumah Masuk Gang, Barbie Kumalasari: Rumah Gue Banyak Say
Jakarta, Insertlive - Rumah asli Barbie Kumalasari belakangan ini menjadi sorotan publik. Hal itu lantaran rumah wanita yang mengklaim memiliki berlian 30 karat itu terlihat sederhana jika dibandingkan dengan gaya hidupnya yang glamor.

Cibiran dan nyinyiran dari netizen pun tak terbendung menghampiri Barbie. Banyak netizen menilai bahwa rumah milik Barbie itu sangat jauh dari gaya hidup sang artis yang selalu mengaku kaum jet set.

Namun, saat ditemui di Polda Metro Jaya untuk memberi keterangan sebagai saksi di kasus "Ikan Asin" pada Rabu (10/7),  Barbie tampak santai. Ia mengaku bahwa rumah itu adalah satu dari sekian banyak rumah yang ia miliki.

Barbie KumalasariBarbie Kumalasari/ Foto: Dinda Tamara Putri

"Oh itu mah biarin aja rumah gue banyak say," ujarnya percaya diri. "Padahal rumah gue yang lain-lain banyak, dan gue nggak pernah ngasih tahu ke media," ujarnya menambahkan.

Sebelumnya, Barbie Kumalasari pernah mengklaim sebuah rumah dengan arsitektur mewah dan penuh karya seni. Setelah ditelusuri, rumah yang pernah diklaim sebagai milik Barbie dan Galih Ginanjar itu adalah milik seorang pengusaha asal Bali. 

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/fik)
KOMENTAR
POPULER