Kate Middleton Menangis Dengar Ancaman Meghan Markle

Syafrina Syaaf - INSERTLIVE
Selasa, 09 Jul 2019 11:14 WIB
Kate Middleton Menangis Dengar Ancaman Meghan Markle
Jakarta, Insertlive - Kate Middleton dikabarkan bercucuran air mata saat acara pembaptisan Archie Harrison Mountbatten-Windsor, anak Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Berdasarkan laporan dari New Idea, Duchess of Cambridge atau Kate Middleton merasa tidak senang dengan pilihan Pangeran Harry dan Markle melakukan pembaptisan secara privat.

Kate merasa mereka tidak menghormati dan tidak menghargai tradisi Kerajaan Inggris dengan terus-menerus mendobrak aturan yang sudah berjalan turun temurun. 

Hal mengejutkan pun terjadi pada saat gladi bersih acara pembaptisan Archie.

Kabarnya , Markle seperti mengancam Kate untuk tidak mencuri perhatian media dan tamu undangan. Sebab, dia menginginkan hari itu semua mata tertuju hanya pada dirinya dan bayi Archie.

"Semua berawal dari Meghan seperti mengancam Kate untuk tidak melakukan apapun sehingga mengalihkan perhatian. Kate membalas bahwa dia tidak mungkin melakukan itu. Namun, Meghan tetap merasa tidak suka dengan kehadiran Kate," terang seorang sumber terdekat Buckingham.

Lalu, sumber yang sama juga menyebutkan, Markle merasa kesal karena Kate bertemu dengan Serena Williams di Wimbledon.

Serena Williams merupakan salah satu teman Markle setelah dirinya menikah dengan Pangeran Harry.

"Kate sangat kesal dan sedih mendengar apa yang dikatakan Markle. Mungkin saja Markle sedang emosional dan melemparkan semuanya pada Kate, tetapi tidak begitu caranya," imbuh sang sumber.

Menurut dia, Kate mencoba bertahan selama acara pembaptisan, tetapi dia terlalu tertekan, sehingga memutuskan pergi dengan cucuran air mata.

Foto: Instagram/KensingtonRoyal


Kejadian ini bukan kali pertama Markle membuat Kate menangis.

Seorang teman keluarga Kate pernah mengonfirmasi pada People bahwa sebelum pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, kedua duchess ini sempat berkonflik karena gaun untuk Putri Charlotte di hari pernikahan tersebut. (des/des)
KOMENTAR
POPULER