Pangeran William Disebut Jijik dengan Kelakuan Meghan Markle

YOA | Insertlive
Senin, 11 Apr 2022 13:52 WIB
In this photo provided by Camera Press and released Wednesday, April 28, 2021, is Britain's Prince William and Kate, Duchess of Cambridge, at Kensington Palace photographed this week in London, England. The Duke and Duchess of Cambridge celebrate their tenth wedding anniversary on Thursday, April 29. (Chris Floyd/Camera Press/PA via AP)
Jakarta, Insertlive -

Pangeran William lebih banyak bersikap diam dalam menyikapi skandal atau pemberitaan miring terhadap Kerajaan Inggris. Atas sikap tersebut, publik sampai kini benar-benar tak mengetahui apa yang dirasakan Pangeran William ketika Kerajaan Inggris diterpa isu miring.

Pada 2021 lalu saat Meghan Markle dan Pangeran Harry diwawancarai secara eksklusif Oprah Winfrey, Pangeran William dikabarkan merasa 'jijik' sehingga enggan berkomentar apa pun tentang obrolan tersebut.

Pangeran William disebut kesal karena istrinya dikomentari buruk oleh Meghan Markle, tetapi ia berusaha bijaksana untuk tidak menyerang balik adik iparnya itu danĀ Pangeran Harry.


"William merasa 'jijik' dengan serangan Meghan terhadap Kate, karena dia tidak bisa merespons balik," kata Tina Brown, penulis kerjaan biografi Kerajaan Inggris dilansir dari The Telegraph.

Dalam wawancara Meghan Markle bersama Opray Winfrey, Pangeran William kesal karena Kate Middleton, istrinya, disebut menjadi penyebab Meghan menangis di acara pernikahan dengan Pangeran Harry.

"Saya tidak mengatakan itu untuk meremehkan siapa pun, karena itu adalah minggu pernikahan yang sangat sulit, dan dia (Kate) kesal tentang sesuatu, tetapi marah, dan dia meminta maaf, dan dia membawakan saya bunga dan catatan permintaan maaf. Dia melakukan apa yang akan saya lakukan jika saya tahu bahwa saya menyakiti seseorang," kata Meghan Markle soal Kate Middleton.

"Semua orang di institusi (Kerajaan) tahu itu tidak benar (bahwa dia membuat Kate menangis). Saya pikir sangat penting bagi orang untuk memahami kebenaran," lanjutnya.

Tak berhenti sampai di situ, kekesalan Pangeran William juga diperkirakan semakin memuncak ketika Pangeran Harry dan Meghan Markle merilis memoar pada 2022 ini.

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkanĀ akan membuat sejumlah pengakuan negatif tentang keluarga Kerajaan Inggris sehingga para anggota keluarga bisa saja tidak terima.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER