Doddy Sudrajat Minta Vanessa Angel Tak Akui Dirinya Sebagai Ayah

nap - INSERTLIVE
Jumat, 05 Jul 2019 16:45 WIB
Doddy Sudrajat Minta Vanessa Angel Tak Akui Dirinya Sebagai Ayah
Jakarta, Insertlive - Setelah beberapa hari bebas dari penjara, Vanessa Angel belum juga bertemu sang ayah, Doddy Sudrajat. Dan banyak yang mempertanyakan mengapa anak dan ayah ini tak bertemu untuk merayakan momen kebebasan Vanessa. Jane Shalimar yang mengaku diberi kepercayaan Doddy untuk memberikan komentar membeberkan adanya ketegangan di antara ayah dan anak tersebut. 

Jane menyatakan bahwa Doddy merasa bingung dengan perubahan sikap Vanessa. Doddy pun merasa tak dianggap oleh putrinya. Diungkapkan Jane, saat Vanessa bebas pada Minggu (30/6) lalu, Doddy sudah berada dalam perjalanan untuk menjemput putrinya. Namun, di tengah perjalanan Doddy mendapat pesan dari Vanessa. Putrinya itu meminta agar ayahnya tak perlu datang menjemputnya. 


Jane ShalimarJane Shalimar/ Foto: Setiawati Bintang

Doddy cukup kecewa dengan hal tersebut. Doddy yang sakit hati pun menyatakan agar Vanessa tak perlu lagi mengakui dirinya sebagai seorang ayah. "Miris dalam hati, segini sakitnya seorang Doddy Sudrajat," kata Jane saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (5/7). 

Bahkan, kepada Jane, Doddy meminta agar artis tersebut menyampaikan ke pihak Vanessa untuk membuat pernyataan yang dibubuhi materai terkait putusnya hubungan di antara mereka. 

"Dia sampai bilang begini,'sampaikan ke mereka kalau memang Vanessa itu sebenci ini sama saya, suruh tulis pernyataan kasih materai. Tulis di situ, saya nggak mau Doddy Sudrajat mengaku saya sebagai anaknya. Saya nggak mau Doddy Sudrajat mengganggu kehidupan saya," kata Jane menirukan ucapan ayah Vanessa.


Mendengar komentar Doddy yang begitu emosi, Jane berusaha menenangkan ayah Vanessa tersebut. Ia pun berharap seharusnya pihak pengacara Vanessa dapat membantu mendamaikan hubungan ayah dan anak ini. 

"Seharusnya ya, pengacara menjadi perekat dan penyambung hubungan antara Vanessa dan daddy. Tapi kenapa ya, ini jadi malah ngomporin ya" ujarnya.  Lebih lanjut, Jane mengungkapkan bahwa Doddy tak tahu menahu informasi kapan dan jam berapa Vanessa bebas. 

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/fik)
KOMENTAR
POPULER