Masih Belum Bertemu Sang Ayah, Jane Shalimar: Dilarang oleh Vanessa

nap - INSERTLIVE
Kamis, 04 Jul 2019 23:31 WIB
Masih Belum Bertemu Sang Ayah, Jane Shalimar: Dilarang oleh Vanessa
Jakarta, Insertlive - Selebriti cantik yang juga sahabat terdekat Vanessa Angel yakni Jane Shalimar, akui bahagia mengetahui sahabatnya itu bisa bebas dari hukumannya. Tapi, ada beberapa hal yang disayangkan olehnya yakni sempat dianggap mencari pamor lewat Vanessa. Selain itu, artis cantik yang baru bebas itu juga menolak untuk dijemput, terutama oleh sang Ayah.

"Vanessa sendiri tidak mau dijemput oleh ayahnya dan mengaku sudah banyak yang jemput. Disini kita bisa rasakan gimana sudah berharap bisa bertemu anak, jemput anak, tapi anaknya sendiri menolak" ucap Jane Shalimar saat ditemui di Gedung Trans TV, Kamis (4/7).

Jane ShalimarJane Shalimar/ Foto: Marianus Harmita


Sang ayah, Doddy Sudrajat sampai mempertanyakan bagaimana jika dirinya ditanya media soal tidak menjemput Vanessa setelah bebas karena tidak mau menyinggung perasaan anaknya. Vanessa lewat percakapan dengan ayahnya, akui akan jelaskan kepada media soal tidak datangnya sang ayah saat dirinya bebas tetapi belum ada pernyataan tersebut hingga sekarang.



Jane Shalimar membaca semua percakapan antara Vanessa dengan sang ayah soal dilarangnya Doddy untuk bertemu sampai menjemputnya. Ayahnya juga meminta untuk berhenti untuk membicarakan hal buruk soal ayahnya. "Daddy sampai bilang ke saya, jika Eca benci sama dia dan tidak mau bertemu saya, ini berarti memang saya salah mendidik dia" ucap Jane kepada media.

Secara pribadi, Jane Shalimar sendiri masih sayang sama Vanessa Angel dan berharap bisa bertemu. Tapi, Jane sadar jika memang Vanessa tidak nyaman untuk bertemu dengan dirinya dan ayahnya, tidak akan memaksakan. Jane hanya mengingatkan kepada Vanessa, jika sekarang yang ia miliki hanya sang ayah. Jika ayahnya sudah sakit hati, susah untuk Vanessa meminta maaf darinya.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER