Hati-hati, Galih Ginanjar Keluarkan Peringatan untuk Media dan Netizen

Syafri & Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Jumat, 28 Jun 2019 17:49 WIB
Hati-hati, Galih Ginanjar Keluarkan Peringatan untuk Media dan Netizen
Jakarta, Insertlive - Galih Ginanjar mendapat banyak komentar negatif dari netizen menyusul pernyataan terkait mantan istrinya di vlog Rey Utami.

Geram dengan komentar-komentar yang muncul, Galih pun memberi peringatan kepada netizen.

"Netizen itu harusnya sebelum komen itu ngelihat dari awal sampai akhir tayangan di Youtube itu. Jadi, awalnya itu perjalanan karier, cuma ada kata-kata yang mungkin menarik netizen atau media untuk diangkat," ucap Galih saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (28/6).
Galih Ginanjar, Barbie KumalasariGalih Ginanjar, Barbie Kumalasari/ Foto: Marianus Harmita
Pernyataan ikan asin yang ia lontarkan juga menurutnya tidak seharusnya dipermasalahkan, karena ia tidak menyebut secara spesifik tentang hal tersebut.

"Menurut saya sih fine-fine aja, saya tidak menyebutkan spesifik tentang makanan tersebut. Saya cuma menyebutkan ikan asin. Semua tergantung dari opini masyarakat," ujarnya.
Suami Barbie Kumalasari itu juga meminta kepada netizen untuk tidak lagi mencampuri urusan pribadinya dengan komentar-komentar negatiif.

"Itu kan kata netizen, sepertinya netizen itu maha benar dengan segala jempolnya dan komentarnya. Yang ngalamin saya, jadi jangan coba mencampuri kehidupan saya, seolah mereka lebih tau dibanding saya," kata Galih tegas.

Selain Galih, sang istri, Barbie Kumalasari juga mengatakan kekecewaannya terhadap pemberitaan mengenai mereka. 

Dia mengatakan bahwa media dan netizen sering menggoreng pernyataan yang mereka ungkapkan. Bahkan, sempat terpikir ingin melaporkan ke polisi. 

"Masalahnya kalau gue mau laporin semua, banyak banget," pungkasnya. 

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/des)
KOMENTAR
POPULER