Klarifikasi Kevin Aprilio Soal Utang Rp17 Miliar

Anita & Syafri - INSERTLIVE
Sabtu, 22 Jun 2019 22:38 WIB
Klarifikasi Kevin Aprilio Soal Utang Rp17 Miliar
Jakarta, Insertlive - Beberapa hari lalu Kevin Aprilio menjadi sorotan karena sebuah foto yang ia unggah ke Instagram. Foto yang menampilkan Kevin dan sang kekasih, Vicy Melanie itu disertai dengan curhatan hati Kevin dalam keterangan foto.

Dalam keterangan foto tersebut Kevin bercerita bahwa dirinya pernah mengalami bangkrut hingga memiliki utang sebesar Rp17 miliar. Mengetahui curahan hatinya viral, anak sulung Addie M.S dan Memes itu pun akhirnya buka suara.

Kevin Aprilio & VicyKevin Aprilio & Vicy/ Foto: Syafri

"Saya harus klarifikasi beberapa hal sih, sebetulnya terlalu komplek sih tapi secara detail saya nggak nyalahin bisnisnya sih, saya nyalahin sayanya sih sebenernya," ujarnya saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu (22/6).

Kevin pun menceritakan awal mula hingga ia terlilit utang Rp17 miliar. Pria 29 tahun itu menyebutkan bahwa hal itu terjadi karena sifat ambisiusnya yang berlebihan.

"Saya dulu terlalu ambisi pengen suksesnya tuh cepet, saya tidak ingin proses yang rumit dulu mikirnya gitu," tuturnya.

"17 miliar itu buat saya itu banyak banget ya, artinya kalau saya harus balikin lewat musik saya harus manggung berapa ribu kali, apa lagi band saya kan band yang mainnya di pensi," lanjutnya.


Selain ambisius yang tinggi, lingkungan Kevin yang selalu dekat dengan orang-orang berada pun makin membuatnya terpacu untuk bisa mendapatkan uang secara instan.

"Ada beban psikologis masa kecil saya tuh di sekolah yang mungkin temen-temen saya tuh lingkungannya orang yang berada sekali, tapi sayanya dibilang berada banget mungkin nggak selevel sama mereka, tapi mereka tetep friend sama saya cuma sayanya ada rasa kepengen," lanjut kevin.

Namun kehadiran Vicy di kehidupan Kevin akhirnya menyadarkannya. Vicy pun membuat Kevin bangkit kembali untuk menata keuangannya. "Intinya salah saya sendiri, waktu itu terlalu ambisi, jadi cara penglolanya salah," tutup Kevin.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER